Jumat Curhat Kapolsek Weleri Dengar Aspirasi Masyarakat

Jumat Curhat polsek weleri polres kendal
Kegiatan jumat curhat polsek weleri di Masjid Baiturrohman Desa Karangdowo

KENDAL- Polsek Weleri Polres Kendal menggelar kegiatan Jumat Curhat untuk mendengarkan aspirasi langsung, curhat warga masyarakat  Desa Karangdowo Kecamatan Weleri mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian di Lingkungan Wilayah Hukum Polsek Weleri, Kota Kendal, Jumat (06/01/2023).

Kegiatan jumat curhat kali ini berlangsung di Masjid Baiturrohman Desa Karangdowo, dipimpin langsung oleh Kapolsek Weleri AKP Ruslan, SH. MM. 

Hadir dalam Jumat Curhat kali ini Ketua Ta'mir Masjid Baiturrohman KH. Mustahil Yusuf, 

Kanit Binmas Polsek Weleri Aiptu Dedi Roswara SH, Kanit Propam Polsek Weleri Aiptu Sokibun, Bhabinkamtibmas Polsek Weleri dan Perwakilan anggota Banser se- Kec. Weleri.

Jumat Curhat Polsek Weleri Polres Kendal

“Program Jumat Curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polsek Weleri Polres Kendal dengan masyarakat, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian,” ujar Kapolsek Weleri AKP Ruslan, SH.,MM. 

Kegiatan ini berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dialoq interaktif dengan  masyarakat, sambil menerima langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas.

Dengarkan Aduan dan aspirasi Warga weleri

Dalam kesempatan Jumat Curhat Kapolsek Weleri menyampaikan "Alkhamdulillah kita saat ini masih beri kesempatan  hadir di Masjid Baiturrohman ini dengan keselamatan dan kesehatan,  kami hadir di Masjid ini atas dasar atensi pimpinan untuk menyampaikan dan bisa mendengarkan kritik saran serta aduan dari warga yg ada di wilayah Weleri berkaitan dengan Tema yang kami bawa yakni Jumat Curhat. 

"Bapak  ibu nanti bisa menyampaikan apa apa yg selama ini menjadi unek unek kaitanya dengan kamtibmas didesa masing masing yg ada diwilayah weleri,ucap AKP Ruslan. 


Mewakili warga  Ketua takmir  Masjid Baiturrohman KH. mustahil mengatakan 

"Kami mengapresiasi Program yg di Sampaikan Kapolsek Weleri ini karna Pas banget buat menyampaikan permasalahan kaitanya dengan ketertiban masyarakat diwilayah weleri, terimakasih Pak Kapolsek atas kedatanganya di Pendopo ini, smg banyak hal yg bermanfaat yg bisa kami ambil dari Program Jum at curhat Kapolsek Weleri.pungkasnya


(@ries)


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url