Sambang Pesisir Personil Samapta Patroli Rutin Antisipasi Premanisme

Sambang Pesisir Personil Samapta Patroli rutin

 JEPARA - Personil Sat Samapta Polres Jepara meningkatkan kegiatan patroli dan sambang pesisir untuk mencegah tindak kejahatan serta menyerap informasi yang berkembang di masyarakat. 

Pagi tadi (24/01/2023), dalam sambangnya personil patroli Samapta melaksanakan patroli pesisir pantai dan pelabuhan Jepara maupun obyek vital, selanjutnya dialogis dengan warga edukasi antisipasi premanisme.

Anggota menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk selalu waspada tidak premanisme dengan segala sesuatunya, serta antisipasi cuaca yang kurang bersahabat seperti angin kencang dan gelombang pantai yang tinggi. 

Mereka juga dihimbau agar tidak melakukan tindak kejahatan sekecil apapun dan segera melapor ke aparat keamanan terdekat bila mengetahui sesuatu yang darurat agar bisa segera ditindaklanjuti. 

Ditempat terpisah, AKP Agus Nurhadi, SH., saat dikonfirmasi membenarkan bahwa anggotanya rutin menjalankan patroli guna mencegah tindak kejahatan serta premanisme. 

Tak hanya itu anggota juga turut menyampaikan himbauan ke warga nelayan agar selalu waspada terhadap gelombang tinggi untuk menghindari laka laut, imbuhnya. 


@ries

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url