Bangun Akses Jalan, Bupati Subang Optimis Pembangunan Investasi: Akan Tumbuh

Bupati Subang Bangun Akses Jalan
Bupati Subang H Ruhimat

SUBANG - Bupati Subang H Ruhimat menyampaikan sejumlah pembangunan proyek jalan baru di Kabupaten Subang yang akan dibagun pada tahun ini.

Proyek pembangunan ini seringkali disampaikan Bupati Ruhimat pada saat melakukan kunjungan ke daerah atau di acara-acara formal pemerintahan.


Dia merinci pada tahun ini akan dimulai pembangunan akses jalan Pamanukan-Tegalurung, Jalan Cipeundeuy Serangpanjang. pembangunan Jalan lingkar Kota Subang dan pembangunan Cisalak Bukanagara yang menuju Cikole. Jum'at, (10/02/2023 ).


"Ini semua pemerintah daerah berjuang untuk persiapan menyambut hari ini maupun hari esok untuk anak cucu kita," kata Bupati subang yang belakangan hobi mengenakan topi merah.


Bupati Subang Ruhimat juga menyampaikan terkait adanya Pelabuhan Patimban di Kabupaten Subang yang akan menjadi magnet bagi investasi, sehingga menjadi optimisme bagi dirinya untuk masa depan Subang.

Tujuan Bupati Bangun Akses Jalan

"Dengan hadirnya Pelabuhan Patimban, itu akan sangat mengundang dan menjadi magnet sendiri untuk hadirnya industri di Kabupaten Subang. Nanti perusahaan akan tumbuh tanamkan investasi dan berduyun-duyun datang ke Subang. Di Cipunagara dan Cipeundeuy akan dibangun Kawasan Industri. Minimal ke depan anakku cucu kita tidak akan susah mencari pekerjaan," terangnya.


Untuk itu, Bupati Subang meminta kepada warga yang hadir, untuk mempersiapkan anak cucunya, dan berpesan untuk selalu bersungguh sungguh dalam belajar. 


"Saya titip untuk anak cucu kita yang masih sekolah, tolong sungguh sungguh, supaya nanti tidak hanya menjadi penonton di rumah sendiri," pintanya.


Meski demikian, Bupati Subang menyampaikan permohonan maaf atas tidak maksimalnya pembangunan di Kabupaten Subang akibat adanya covid-19 dalam dua terakhir lalu.


"Saya atas nama pribadi dan pemerintah, hapunten Bapak Ibu sadayana 4 tahun jadi Bupati subang, saya dan wakil bupati subang tidak mampu maksimal dalam rangka pembangunan di Kabupaten Subang karena begitu dilantik 3 bulan terjadi musibah datangnya covid-19. 3 tahun memimpin, anggaran terkuras digunakan untuk mengobati masalah covid. Insha Allah dengan tidak ada lagi covid, jonjon membangun," papar Bupati. (@ries)

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url