Kapolres Jepara Berikan Tali Asih Warga Yang Dirampok Di Rumahnya

Kapolres Jepara Berikan Tali Asih Warga Yang Dirampok Di Rumahnya
Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH., memberikan bantuan sembako dan tali asih salah satu warga bringin Batealit yang dirampok di rumahnya

JEPARA - Nasib naas menimpa seorang nenek bernama Sutama, warga Desa Bringin Kecamatan Batealit Kabupaten Jepara. Sebab, uangnya sejumlah Rp 800 ribu raib dirampok maling. Dia juga mengaku diancam menggunakan senjata tajam oleh pelaku. 


Mendengar kabar tersebut Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH.,  didampingi Wakapolres Kompol Berry, ST., SIK., MH., Kabag SDM Kompol Karman, SH., Kasidokes Iptu Sukardi, A.Md., Kep., Kasi Propam Iptu Heru Setyawan dan Kasubsi Penmas Si Humas Ipda Basirun meninjau ke lokasi (rumah korban) warga yang dirampok, Rabu (01/02/2023). 


Saat melakukan peninjauan, Kapolres Jepara memberikan sembako dan juga tali asih kepada korban, tak hanya itu Kasi Dokkes juga memeriksa kesehatan nenek tersebut. 


"Semoga dengan diberikan sedikit bantuan sembako dan tali asih ini dapat meringankan beban korban, dan bisa bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari", kata Kapolres Jepara. 


Kapolres Jepara menghimbau kepada masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan yang kapan saja bisa terjadi. 


Dan kami mohon bantuan dari seluruh elemen masyarakat apabila ada sesuatu hal untuk segera memberikan informasi ke Polres Jepara untuk ditindaklanjuti, paparnya.  (@ries)

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url