Babinsa Bapangan Dampingi Polres Jepara Berikan Santunan Dan Paket Sembako Kepada Purnawirawan TNI - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 25 Juni 2020

Babinsa Bapangan Dampingi Polres Jepara Berikan Santunan Dan Paket Sembako Kepada Purnawirawan TNI

Merdekajayapos. Jepara – Serda Suwono, Babinsa Kelurahan Bapangan Koramil 01/Jepara Kodim 0719/Jepara mendampingi anggota Polres Jepara dalam anjangsana kepada purnawiran TNI yang ada di wilayahnya, Kamis (25/06).

Pemberikan paket sembako yang dipimpin oleh Iptu Sukardi ini dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 74 dengan tema, “Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif”. Mereka mengunjungi kediaman Kapten (purn) Pur Sutri Haryanto dan Peltu (purn) Istanto.

Ulang tahun Bhayangkara Ke 74 berikan santunan kepada Purnawirawan TNI
Iptu Sukardi mengatakan, pemberian santunan dan paket sembako kepada purnawirawan TNI merupakan salah satu cara untuk mengenang jasa dan darma bhaktinya sebagai seorang prajurit TNI. Mereka merupakan patriot bangsa, dan pejuang yang berjasa bagi negara.

“Anjangsana ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74, semoga dapat meringankan beban para purnawirawan dan keluarganya di tengah pandemi Covid-19,” katanya.

Sementara Babinsa setempat, Serda Suwono sangat mengapresiasi pihak Polres Jepara yang sudah bersimpati kepada para purnawirawan TNI. Ini merupakan bentuk sinergitas TNI Polri hingga masa pensiun.

“Kami sangat mengapresiasi pemberian santunan dan paket sembako kepada para purnawiran TNI. Semoga kedepan hubungan TNI dan Polri semakin harmonis, bersinergi dan tambah solid,” ungkap Serda Suwono. (MJP)

Post Top Ad