Danramil 05/Mayong Kunjungi Balai Desa Singosari Untuk Tingkatkan Kualitas Desa Binaan

Merdekajayapos. Jepara – Menjabat beberapa hari, Danramil 05/Mayong Kodim 0719/Jepara Kapten Inf Ngadino terus galang silaturahmi ke berbagai desa binaan di wilayah kerjanya. Hal ini dilakukannya guna meningkatkan kerjasama dan memperkokoh kemanunggalan TNI-Rakyat.

Didampingi Babinsa Desa Singorojo Pelda Sodiq, mantan Danramil 10/Karimunjawa ini menyambangi kantor Desa Singorojo, Kecamatan Mayong. Disana dirinya disambut oleh beberapa orang perangkat Desa.

Kapten Inf Ngadino Perkokoh Kemanunggalan TNI Dan Rakyat Di Kantor Desa Singorojo

“Karena Koramil 05/Mayong membawahi 2 wilayah kecamatan, saya keliling ke Desa-Desa yang ada diwilayah Kecamatan Mayong dan Kecamatan Nalusmari. Selain untuk memperkenalkan diri sebagai Danramil baru, juga untuk meningkatkan kerjasama,” ungkapnya.

Abdullah, Staf pelayanan Desa Singosari, dalam kesempatan itu mewakili Petinggi desa, menyampaikan terima kasih kepada Danramil Kapten Inf Ngadino karena sudah mau berkunjung ke kantornya. Ia berharap dengan saling mengenal, keakraban antara TNI Rakyat, khususnya Koramil 05/Mayong dengan warga Desa Singosari semakin terjalin dan terbina. (MJP)
Next Post Previous Post