Babinsa Lebuawu Dampingi Pemdes Berikan Sembako Kepada Warga Yang Isolasi Mandiri - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 26 Juni 2020

Babinsa Lebuawu Dampingi Pemdes Berikan Sembako Kepada Warga Yang Isolasi Mandiri

Merdekajayapos.com, Jepara - Babinsa jajaran Kodim 0719/Jepara terus melaksanakan pendampingan giat penanganan Covid-19 di wilayah, Salah satunya dilakukan oleh Babinsa Lebuawu Koramil 04/Pecangaan Sertu Hadi Sunanto. Kamis (25/6/20).

Koramil 04/Pecangaan Sertu Hadi Sunanto berikan sembako dan makanan kepada salah seorang warga yang terpapar covid-19

Bersama perangkat desa, dirinya memberikan bantuan paket sembako dan makanan kepada salah seorang warga yang terpapar Covid-19. Hal ini untuk membantu yang bersangkutan dalam memenuhi kebutuhan makan selama melaksanakan isolasi mandiri di rumah.

“Dengan adanya bantuan ini, warga yang terpapar Covid-19 akan merasa diperhatikan. Mereka bukan musuh yang untuk dijauhi. Mereka adalah saudara kita yang harus diperhatikan,” papar Hadi saat ditemui.

Selama melaksanakan isolasi, warga yang terpapar dilarang untuk bertemu, apalagi berinteraksi dengan tetangga dan keluarga. Aktivitasnya selalu dipantau oleh tim relawan Satgas Covid-19 Desa Lebuawu.

“Ya selama melaksanakan isolasi, silahkan berinteraksi dengan menggunakan media sosial. Berikan semangat kepadanya, guna meningkatkan imunitas tubuhnya. Semoga yang bersangkutan diberikan kesehatan dan dapat melewati masa isolasi mandiri selama 2 minggu lamanya,” tandasnya. (MJP)

Post Top Ad