Babinsa Koramil 01/Jepara Hadiri Sertijab Lurah Karangkebagusan

Merdekajayapos.Jepara – Babinsa Koramil 01/Jepara Kopda Supriyanto menghadiri pergantian Lurah Karangkebagusan dari Plt Lurah Abdul Ghofur kepada Siswanto, semalam, (21/06/2020).

Acara yang digelar di Pendopo kelurahan ini dihadiri juga oleh Bhabinkamtibmas, Bidan kelurahan, perangkat kelurahan, Ketua Linmas, BPD dan Ketua RW dan RT Kelurahan Karangkebagusan.
Dalam sambutannya, Plt Abdul Gofur menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas kerjasama yang dibangun selama ia menjabat Plt Lurah Karangkebagusan. Ia meminta agar kerjasama yang sudah baik untuk di kembangkan dan diteruskan dengan Lurah yang baru.

“Saya menjabat kurang lebih 7 bulan. Apabila ada salah yang disengaja ataupun tidak, saya pribadi menyampaikan permohonan maaf. Harapan saya, silaturahmi tetap terjalin dengan baik, walauapun saya sudah tidak menjadi Plt Lurah Karangkebagusan,” katanya.

Sertijab Lurah karangkebagusan

Siswanto, selaku  Lurah yang baru mengharapkan, semua pihak dan elemen yang ada dapat meneruskan kerjasama dalam bersama-sama membangun wilayah Karangkebagusan.

Ia juga meminta, agar seluruh warga dan elemen dapat memberikan masukan dan bimbingan kepadanya selama menjabat nanti. Dengan demikian, ia dapat meneruskan kinerja Plt Lurah yang lama dalam menjadikan Karangkebagusan lebih maju lagi.

“Saya selaku lurah yang baru menyampaikan selamat kepada Bapak Abdul Ghofur, semoga di tempat tugas yang baru selalu diberikan kesuksesan. Dan kepada seluruh yang hadir, saya mengharapkan kerjasamanya, untuk bersama-sama membangun Karangkebagusan, semoga ini menjadi amanah,” paparnya.

Sementara Babinsa Kopda Supriyanto, saat ditemui, mengharapkan agar Lurah yang baru dapat menjalin kerjasama dengan semua elemen masyarakat, dan meneruskan progam-progam yang sudah berjalan dengan baik.

“Semoga beliau dapat menjadi amanah, bisa menjadi wakil dan pengayom bagi warga Karangkebagusan. Selamat dan sukses kepada Bapak Siswanto, Lurah Karangkebagusan yang baru,” ungkap Supriyanto. (MJP)
Next Post Previous Post