BABINSA DESA BANDENGAN PT. WASAMITRA | Berikan Sembako Ke Warga Yang Terdampak Covid-19 - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 28 Juli 2020

BABINSA DESA BANDENGAN PT. WASAMITRA | Berikan Sembako Ke Warga Yang Terdampak Covid-19

Merdekajayapos. Jepara – Babinsa Koramil 01/Jepara, Serma Hadi menghadiri penyerahan Bansos paket sembako dari PT. Wasamitra kepada warga masyarakat yang terdampak covid-19.
Acara penyerahan sembako tersebut dilaksanakan di Pendopo Balai Desa Bandengan, Kecamatan Jepara, Selasa (28/7/2020).

     Bansos paket sembako dari PT. Wasamitra di serahkan kepada warga masyarakat yang terdampak covid-19

Kegiatan yang dihadiri oleh, Petinggi Desa Bandengan H. Sumadi, Site Manager PT Wasamitra Suyatno, Bhabinkamtibmas Bripka Tego, Ketua RT dan RW se-Desa Bandengan dan sejumlah 30 orang tamu undangan.

Dalam sambutannya Petinggi Desa Bandengan mengatakan dengan kepedulian oleh pihak perusahaan pada masa pandemi ini, pihak perusahaan akan berusaha membantu warga sekitar proyek dengan memberikan bantuan berupa sembako untuk mengurangi beban masyarakat.

“Terimakasih kepada PT. Wasamitra atas perhatian dan kepedulian kepada masyarakat Desa Bandengan,” ungkapnya.

Selain itu, Site Manager PT. Wasamitra Suyatno juga mengatakan pihaknya telah sepakat memberikan sedikit batuan sosial kepada masyarakat Bandengan yang terdampak Covid-19.

“Kami berharap kepada warga, terkait apa yang kami berikan jangan dinilai dari nominalnya tetapi kepedulian kami kepada warga yang ada disekitar proyek,” tuturnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan paket sembako secara simbolis oleh perwakilan PT. Wasamitra dan 3 Pilar desa Bandengan kepada Ketua RT. Lebih lanjut untuk penyaluran kepada 228 warga akan diserahkan kepada Ketua RT Se-desa Bandengan. (Pendim 0719/Jepara-MJP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad