SAMBIL NGOPI BARENG BABINSA MANYARGADING | Himbau Pencegahan Covid-19

Merdekajayapos. Jepara - Dengan ngopi bersama warga merupakan salah satu cara yang efektif dalam berkomunikasi dengan warga yang berada di wilayah binaan, hal itu dilakukan oleh Babinsa Desa Manyargading, Koramil 04/Pecangaan Serda Munikan. 

SAMBIL NGOPI BARENG BABINSA MANYARGADING | Himbau Pencegahan Covid-19


Bersama warga Serda Munikan ngopi di salah satu warung milik Sugeng, warga Desa Manyargading, Kecamatan Pecangaan, Senin (03/8/2020).

Dengan ngopi ini Babinsa Serda Munikan melakukan komunikasi sosial (komsos) bersama warga, selain menjalin silaturahmi juga menjalin kedekatan dengan warga juga sebagai mitra karib untuk bekerjasama.

Di sela-sela komsosnya, Serda Munikan mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk berperan aktif dalam mencegah penyebaran Covid-19, serta adanya kesadaran masyarakat tentang waspada bahaya virus tersebut.

“Untuk itu harapan saya kepada warga yang ada disini untuk menerapkan protokol kesehatan dengan melakukan hidup sehat, rajin mencuci tangan menggunakan sabun, selalu memakai masker saat keluar rumah maupun saat beraktivitas, jaga jarak,” ujarnya.

Lebih lanjut, untuk memutus penyebaran virus ini mari ikuti himbauan dan isntruksi dari pemerintah, agar semua terhindar dari covid-19. “Mari kita dukung pemerintah dalam mencegah penyebaran virus ini,” tandasnya (Pendim 0719/Jepara-MJP).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url