Wakili Danramil Peltu Suwarin Hadiri Rakor Pencegahan dan Pengendalian Penyabaran Covid-19.

Merdekajayapos. Jepara - Danramil 05/Mayong yang diwakili Peltu Suwarin dan didampingi Babinsa Serma Kuswono menghadiri rapat Sosialisasi Tentang Pedoman Pencegahan dan Pengendalian Penyabaran Covid-19, yang berada di Pendopo Kecamatan Mayong, Senin (03/8/2020).

Sosialisasi Tentang Pedoman Pencegahan dan Pengendalian Penyabaran Covid-19, yang berada di Pendopo Kecamatan Mayong


Dalam rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh Camat Mayong Moch. Subkhan S.Sos.MH, Kepala Puskesmas Mayong I dr. Hadi Saputra, Kepala Puskesmas Mayong II H. Karsono, S Kep MM, Kepala KUA Mayong yang diwakili Nurhadi,S.Ag dan Para petinggi atau yang mewakili Sekecamatan Mayong.

Dalam sambutannya Camat Mayong Moch. Subkhan S.Sos.MH mengatakan sehubungan dengan penanggulangan penyebaran corona, agar memperketat sejumlah kawasan yang berada di wilayah Kecamatan Mayong.

“Untuk itu, dalam menjalankan peran pengawasan kita harus benar-benar memastikan penanganan Covid-19 dengan baik, dan perlu koordinasi dengan semua pihak elemen terkait  dengan memberikan sosialisasi serta himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga Danramil 05/Mayong yang diwakili oleh Peltu Suwarin menyampaikan dengan adanya sosialisasi pencegahan dan penanggulangan Covid-19, hal ini tentunya akan mempercepat pencegahan penyebaran Virus Corona dengan melibatkan jajaran instansi dan Gugus Tugas Covid-19 wilayang Kecamatan Mayong.

“Bahwa dengan peranan instansi terkait dan Tim sangat penting dalam melakukan sosialisasi edukasi penanganan dengan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menerapkan hidup bersih dengan cara rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir, memakai masker jika bepergian, selalu jaga jarak dan hindari kerumunan,” ujarnya. (Pendim 0719/Jepara-MJP).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url