Cegah Covid-19, Babinsa Bersama Relawan Lakukan Penyemprotan Dan Bagikan Masker.

Merdekajayapos. Jepara - Babinsa Koramil 09/Mlonggo, Kodim 0719/Jepara, Serda Djoko dan  Bhabinkamtibmas Bripka Sarif bersama relawan Mahasiswa Unnes melakukan penyemprotan disinfektan dan membagikan sejumlah masker gratis kepada warga Desa Srobyong, Kecamatan Mlonggo, Selasa (5/8/2020).

Babinsa Koramil 09/Mlonggo, Kodim 0719/Jepara, Serda Djoko dan  Bhabinkamtibmas Bripka Sarif bersama relawan Mahasiswa Unnes 

Serda Djoko menyampaikan, sasaran penyemprotan disinfektan kali ini dilakukan dilingkungan perumahan warga, perkantoran dan sarana tempat ibadah, guna mencegah penyebaran covid-19.

Selain melakukan  penyemprotan, pihaknya juga membagikan masker guna memberikan edukasi dan imbuan kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan pola hidup sehat dan menerapkan protokol kesehatan.

“Dengan menjaga jarak, rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, hindari berkrumun dan selalu mengenakan masker saat keluar rumah maupun saat beraktivitas,” ungkapnya.

Di samping itu, bahwa dengan kegiatan yang dilakukan bersama Bhabinkamtibmas dan sejumlah relawan dari mahasiswa unnes ini merupakan bentuk kepedulian kepada warga dengan merebaknya wabah covid-19 yang kini terjadi.

“Semoga dengan segala upaya yang telah kita lakukan, dapat menghindarkan virus ini dari warga desa srobyong serta pandemi covid-19 ini segera berakhir,” pungkasnya. (Pendim 0719/Jepara-MJP).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url