Babinsa Hadiri Acara Pelepasan Purna Tugas Kasi Kesejahteraan

Jepara – Babinsa Koramil, 05/Mayong, Kodim 0719/Jepara Serma Subari menghadiri kegiatan pelepasan salah satu perangkat Desa yang sudah memasuki purna tugas di Balai Desa Dorang, Kecamatan Nalumsari, Senin (21/9/2020).


Babinsa Hadiri Acara Pelepasan Purna Tugas Kasi Kesejahteraan
Babinsa Hadiri Acara Pelepasan Purna Tugas Kasi Kesejahteraan

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberi penghormatan dan ucapan kepada Staf Kasi Kesejahteraan Burdi, yang sudah memasuki masa purna tugasnya (Pensiun).

Dalam acara perpisahan ini dihadiri juga oleh Petinggi, Arief Supratiknjo, S.H. berserta perangkat, Kamituo Dorang Ali Muntohar dan sejumlah 10 orang tamu undangan.


Suasana haru dan tetap mengikuti protokol kesehatan begitu terasa saat Petinggi Desa Dorang menggelar acara purna tugas perangkatnya.

Petinggi Desa Dorang Arief Supratiknjo mengatakan acara pelepasan purna tugas hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan dan ungkapan rasa hormat setinggi-tingginya bagi perangkat yang memasuki masa atas pengabdian dinas.


“Saya secara pribadi maupun selaku petinggi mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta rasa hormat kepada Staf Kasi Kesejahteraan, Burdi atas jasa dan pengabdiannya selama ini, acara ini sebagai bentuk apresiasi dinas.”Ujarnya.


Hal senada juga disampaikan, Babinsa Serma Subari menyampaikan ucapan terima juga kasih kepada Staf Kasi Kesejahteraan. “Terutama jasanya yang telah membantu kegiatan Babinsa sebagai Aparat Kewilayahan,”Ungkapnya.


Selain itu, Babinsa juga meminta maaf apabila ada perkataan yang kurang berkenan selama menjalankan tugas, “Meski sudah purna tugas kami harapkan tetap intensif dalam menjalin komunikasi khususnya dalam menjaga silaturahmi dan kewaspadaan lingkungan sebagai upaya antisipasi dari adanya tindak kejahatan,”Pungkas Serma Subari. (Pendim 0719/Jepara-Mjp).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url