Dampak Covid-19, Babinsa Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu Dan Lansia

Babinsa Koramil 11 /Tahunan bagikan sembako Kepada Warga Binaan Dampak Pandemi Covid-19


Jepara, Sebagai wujud kepedulian Babinsa Koramil 11/Tahunan Kopda Hamdani bagikan sembako kepada warga kurang mampu yang berada di wilayah binaan, di Desa Tegalsambi, Rt 12/Rw 2, Kecamatan Tahunan. Selasa (29/9/2020).

Dampak Covid-19, Babinsa Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu Dan Lansia
Dampak Covid-19, Babinsa Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu Dan Lansia

Anggota Babinsa Koramil 11/Tahunan Kodim 0719/Jepara dalam kesempatannya memperhatikan warga binaan yang tidak mampu, terutama lansia yang membutuhkan bantuan karena kebutuhan yang belum tercukupi. Sembako di bagikan dengan cara mendatangi rumah ke rumah untuk menghindari kerumunan dan menghindari terbentuknya klaster baru penyebaran covid-19.


Bantuan sembako yang berisi Minyak goreng 1 botol, Beras 5 Kg, Gula 1Kg  tersebut dibagikan kepada lansia serta warga yang sekitar. 


“Bantuan sembako kali ini merupakan bantuan dari Kodim 0719/Jepara, yang intinya ingin berbagi kepada warga kurang mampu sebagai bentuk kepedulian di tengah suasana yang memprihatinkan akibat dari dampak Covid-19,” ujar Kopda Hamdani.


Lebih lanjut, pembagian sembako ini akan didistribusikan secara bertahap di beberapa lokasi berlainnya

Kami bagikan dengan cara teknis berkeliling kemudian memberikan dari rumah ke rumah warga, hal ini untuk menghindari kerumunan warga, imbuhnya.

Di lain tempat, Danramil Kapten Inf Sumidi menuturkan pembagian sembako ini merupakan perintah langsung dari Komando Atas. Untuk membantu warga kurang mampu terutama para lansia.


“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban warga yang membutuhkan dan untuk mencukupi kebutuhan mereka sehari-harinya,”pungkas Danramil (Pendim 0719/Jepara-Mjp).



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url