Formades Desa Kaliaman Sosialisasi Protokol Kesehatan Dan Bagikan Masker

Kegiatan Formades Sosialisasi Protokol Kesehatan dan Bagi-bagi Masker Kepada Pedagang Dan Pengunjung Pasar

Jepara, Forum Masyarakat Desa (FORMADES) Desa Kaliaman Kabupaten Jepara, sosialisasikan pencegahan protokol kesehatan guna memutus penyebaran covid-19 dan bagi - bagi masker kepada warga pengunjung pasar. Minggu (27/9/2020).

Formades Desa Kaliaman Sosialisasi Protokol Kesehatan Dan Bagikan Masker
Formades Desa Kaliaman Sosialisasi Protokol Kesehatan Dan Bagikan Masker

Formades Desa Kaliaman adalah Ormas masyarakat yang lahir dari masyarakat, Forum Masyarakat Desa, (Formades) lahir dari masyarakat, besar ditengah masyarakat dan untuk kepentingan masyarakat, membantu masyarakat menyampaikan aspirasinya kepada Pemerintahan Desa.


Formades yang ada di Desa Kaliaman dalam hal ini ikut bergerak peduli dengan masyarakat serta membantu program pemerintah sosialisasikan pencegahan protokol kesehatan guna memutus penyebaran virus Covid-19. Disamping sosialisasi protokol kesehatan Formades juga bagikan masker kepada pengunjung dan para pedagang yang ada dipasar. 

Formades Desa Kaliaman Sosialisasi Protokol Kesehatan Dan Bagikan Masker

Kepedulian Formades serta peran serta masyarakat untuk terus saling mengingatkan akan pentingnya menjaga kesehatan, anjuran pemerintah M3 yaitu mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker saat melakukan kegiatan diluar terus menerus digencarkan karena masih banyak masyarakat Jepara yang masih saja belum sadar akan pentingnya protokol kesehatan supaya pandemi Covid-19 ini segera berakhir.


Dalam kegiatan sosialisasi pencegahan penyebaran covid-19 serta bagi bagi masker ini diikuti ketua Formades dan anggota Formades Desa Kaliaman. Dalam kegiatan tersebut ketua Formades Dewo mengatakan

Formades berharap sumbangsih ini dapat membantu pemerintah khususnya pemerintah Jepara untuk menekan penyebaran virus corona covid-19.

Lebih lanjut Dewo menyampaikan Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan Formades untuk kampanyekan, mensosialisasikan Program pemerintah melalui 3M, mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker, selain itu juga Formades Desa Kaliaman membuka posko covid.

Mbah Dewa ketua Formades berharap apa yang dijalankan Formades Kaliaman dapat menjadi inspirasi bagi Fomades Desa lain, ikut membantu pemerintah sosialisasikan protokol kesehatan guna memutus penyebaran covid-19 sehingga virus corona covid-19 segera hilang dari dari bumi (Red Mjp)



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url