Sepak takraw Dipergiat, PPOP Anjangsana Ke Desa Demangan - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 28 September 2020

Sepak takraw Dipergiat, PPOP Anjangsana Ke Desa Demangan

Anjangsana PPOP Ke Desa Demaangan, Tularkan Virus Sepak Takraw Ke Desa-Desa Lain

Jepara, Olahraga Sepak takraw memang salah satu cabang olahraga di Jepara  yang berprestasi di tingkat nasional maupun internasional, namun kurang terkenal di masyarakat. Untuk itulah pusat pendidikan olahraga pelajar ( PPOP)/ pusat pendidikan atlet pelajar( PPAP) turun, safari, anjangsana ke Desa-Desa di Jepara. Harapan program anjangsana ke Desa - Desa bisa rutin setelah pandemi covid 19 berakhir. Minggu (27/9/2020).

Sepak takraw Dipergiat, PPOP Anjangsana Ke Desa Demangan
Sepak takraw Dipergiat, PPOP Anjangsana Ke Desa Demangan

Kegiatan anjangsana ini atlet PPOP/PPAP menggelar pertandingan sepak takraw di Desa Demangan Tahunan Jepara.

Dalam anjangsana ini dipimpin oleh Pelatih : Nor Cholis, Sukamto, Panji Kerso dan  Sukamto.  Adapun  atlet yang dibawa : Bahar Khafi Alfarobi, Fanny Fardiansyah,  Noor Faiz, William Daniel Saputra,  Agus Rendi Saputra, Dwi Andhika Wardana, Muhammad Ubaidur Rohman,  Ilham Jagad Satria dan Dicka Putra Arcanela.


Pelatih PPOP/PPAP Panji Kerso menjelaskan tujuan anjangsana ke klub sepak takraw Desa Demangan Kecamatan Tahunan dalam rangka mempertahankan kelangsungan pembinaan sepak takraw di Kabupaten Jepara.

Ternyata di pelosok Desa Demangan sepak takraw menjadi salah satu olahraga yang cukup dicintai, terlihat bahwa banyak bapak- bapak yang secara usia sudah tidak terlihat muda lagi tapi masih mau bermain sepak takraw setelah lelah seharian bekerja" ujar Panji sedikit takjub.

Dari anjangsana ini diharapkan bisa menularkan " virus" Sepak takraw ke Desa-Desa yang lainnya. Dan kedepan diprogramkan anjangsana rutin lagi setelah kondisi normal/ aman. Dalam anjangsana Pertandingan kemarin juga di lakukan protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus Covid-19. (Edy S-Mjp)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad