Jelang Kompetisi Liga 2, Persijap Gaet Sponsor Ipark - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 21 September 2020

Jelang Kompetisi Liga 2, Persijap Gaet Sponsor Ipark

Jepara- Format kompetis home tournament dengan tanpa disaksikan oleh para penonton menuntut manajemen Persijap untuk menggaet sponsor lebih.

Jelang Kompetisi Liga 2, Persijap Gaet Sponsor Ipark
Jelang Kompetisi Liga 2, Persijap Gaet Sponsor Ipark


Selain Oasis sebuah perusahaan air minum,  Persijap juga berhasil menggaet penyokong untuk kompetisi musim 2020. Ipark sebuah perusahaan pengelolaan parkir (  parking system solution) yang berpusat di Jabodetabek menyokong Persijap semusim.


Presiden Persijap M. Iqbal Hidayat lewat keterangan resmi Minggu malam 20/9/2020 mengatakan " ipark resmi menjadi sponsor Persijap selain Oasis waters. Harapan saya adalah di masa akan mendatang  dan khususnya Liga Tahun ini semakin banyak perusahaan yang akan menjalin kerjasama dengan Persijap,  karena penayangan/ paparan di liga 2 juga semakin besar karena beberapa pertandingan persijap akan disiarkan di beberapa saluran Televisi Nasional".


BACA JUGA  :

Tim Pelatih Persijap Akan Genjot Latihan Fisik Dan Teknik


Selain itu juga menurut Iqbal,  daya tarik bagi para sponsor adalah aset klub yang paling berharga yaitu Supporter Persijap yang cukup besar, sporter persijap ini sangat kompak serta dalam segi jumlah dan fanatisme yang tinggi.


Dengan dukungan sponsor klub semakin kuat dan sponsor merupakan pendapatan utama bagi klub-klub karena tidak ada penjualan tiket khususnya untuk musim 2020 ini karena menggunakan sistem home tournament. (Edy S-Mjp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad