Panen Raya Lele Program Padat Karya Polda Jateng Di Jepara - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 23 September 2020

Panen Raya Lele Program Padat Karya Polda Jateng Di Jepara

Jepara- Kapolda Jateng diwakili oleh wadir intelkam Polda Jateng menghadiri panen raya budidaya lele di Desa Gedangan Kecamatan Welahan Kab Jepara. Budi daya lele adalah salah satu Program Padat Karya Kapolda Jateng yang diberikan kepada masyarakat yang terdapak oleh Covid-19. Selasa,( 23/9/20).

Panen Raya Lele Program Padat Karya Polda Jateng Di Jepara
Panen Raya Lele Program Padat Karya Polda Jateng Di Jepara

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wadir Intelkam Polda Jateng AKBP. Priyanto Priyo Hutomo S.I.K., M.H.  dan jajaran nya, Kapolres Jepara AKBP. Nugroho Tri Nuryanto, S.H., S.I.K., M.H, Danramil Koramil Welahan Kapten Inf Mashudi, Kadin Perikanan dan Kelautan, Anggota Serikat SPN, FSB Gartex, SPSI. 


Dalam sambutannya sutarjo menceritakan panen raya lele ini adalah salah satu program bantuan dari kapolda Jateng Setelah pemberian benih lele pada tanggal 06 Juli 2020 sebagai bentuk bantuan padat karya Polda Jateng bagi warga yang terdampak oleh covid-19, program padat karya ini ada 4 titik di wilayah Jateng, salah satunya adalah Desa Gedangan RT 01 RW 01 Kecamatan Welahan Kabupaten Jepara dan salah satu titik nya dan satu satunya yang berhasil panen raya.  Serikat Pekerja Nasional (SPN) kebetulan mendapatkan bantuan tersebut yang akhirnya pada tanggal 23/09/2020 berhasil untuk panen raya lele.


Panen Raya Lele Program Padat Karya Polda Jateng Di Jepara
Kapolres Jepara Saat Mengambil Ikan di Kolam Lele 

Sutarjo selaku ketua SPN Jateng mengatakan "Terima kasih kepada Kapolda Jateng yang telah mendukung program perbaikan taraf hidup para serikat buruh di Jawa Tengah (Jateng) dan kedepan diharapkan peran serta Pemkab Jepara dalam ikut mendukung kegiatan serupa lain nya". Ungkap nya.


Wadir Intelkam Polda Jateng  AKBP. Priyanto Priyo Hutomo S.I.K., M.H. dalam sambutannya "Mewakili Kapolda Jateng kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama rekan rekan SPN yang telah bekerja keras dan telah berhasil dalam budidaya ternak lele, untuk kerjasama ini akan terus di kembangkan dan berkesinambungan". Untuk pesan bapak Kapolda Jateng yaitu agar masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan yaitu dengan 3 M mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak selama pandemi covid-19. Tetap berdoa dan tetap semangat dalam menjalani aktifitas keseharian nya.


Acara panen lele di lakukan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak. Kemudian dilanjutkan dengan melihat langsung pelatihan industri kecil pembuatan roti milik serikat pekerja nasional (SPN) yang lokasi nya tidak jauh dari lokasi panen lele tersebut. (J-Team-Mjp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad