Javakor Perusahaan Kayu Asal Purwakarta Menjadi Sponsor Persijap - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 23 September 2020

Javakor Perusahaan Kayu Asal Purwakarta Menjadi Sponsor Persijap

Jepara- Persijap Jepara terus himpun sponsor untuk laga kompetisi di liga 2 tahun 2020. PT. JAVAKOR Perusahaan asal Jali Jati Purwakarta bersama air minum Oasis, Ipark mendukung sebagai sponsor di musim liga 2 tahun 2020. 

Javakor  Perusahaan Kayu Asal Purwakarta Menjadi Sponsor Persijap
Javakor  Perusahaan Kayu Asal Purwakarta Menjadi Sponsor Persijap 

Presiden Persijap, M.Iqbal Hidayat dalam keterangan resmi Rabu 23/9/2020 mengatakan " Alhamdulillah satu lagi sponsor masuk sebagai mitra persijap di musim kompetisi ini, cukup unik PT. Javakor merupakan pabrik kayu  skala export import  diharapkan ke depannya dapat menjalin hubungan dengan pengrajin- pengrajin furniture/ kayu ukir yang merupakan salah satu simbol dari kabupaten Jepara , semoga kerja sama ini dapat bermanfaat bagi para pihak baik persijap maupun javakor/pengusaha kayu jepara dalam memperluas pasar dan meningkatkan kualitas industri terkait.


Dengan bertambahnya sponsor yang datang ke persijap, manajemen akan  terus berbenah dan berusaha mencari jersey sponsorhip untuk musim kompetisi ini.  "Demi mengisi lubang financial terkait tidak adanya penjualan tiket, Insya Allah kedepannya persijap bisa perlahan memiliki commercial value yang semakin tinggi sehingga memiliki keadaan financial yang  semakin solid  dan tentunya bisa menopang klub dalam mengejar prestasi di dalam lapangan" imbuh Iqbal. (Edy S)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad