Pelatih Persijap Jepara Siap Dengan Draf Jadwal Liga 2 - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 24 September 2020

Pelatih Persijap Jepara Siap Dengan Draf Jadwal Liga 2

Jepara- Draf jadwal pertandingan liga 2 tahun 2020 telah beredar. Persijap Jepara yang tergabung di grup D bersama tuan rumah PSMS Medan, semen Padang, Sriwijaya FC, Sulut United dan Persekat Tegal bermain di Medan.


Pelatih Persijap Jepara Siap Dengan Draf Jadwal Liga 2
Pelatih Persijap Jepara Siap Dengan Draf Jadwal Liga 2

Dalam draf jadwal itu Persijap Jepara laga perdana menghadapi sulut united Selasa 20/10 pukul 15.45 WIB. laga kedua lawan tuan rumah PSMS Minggu 25/10 pukul 15.30 WIB. Laga ketiga berhadapan dengan semen Padang Jumat 30/10 pukul 15.30. pertandingan keempat lawan Persekat Rabu 4/11 pukul 15.30 WIB dan laga terakhir melawan Sriwijaya FC Senin 9/11 pukul 19.00 WIB. Namun draf ini bisa berubah.


Pelatih Persijap Widyantoro mengaku siap dengan draf jadwal ini. " Laga perdana dari draf ini kita lawan Sulut United, kita siap, semua lawan di grup D ini sama beratnya, sama peluangnya dan kita siap lawan siapapun semua sama saja. Dari draf dengan jeda pertandingan 5 hari saya pikir cukup untuk pemulihan ( recovery)" terang Wiwid sapaan akrab pelatih Persijap.


Persijap sendiri semakin intensif menggelar latihan guna persiapan menuju Medan. " Satu minggu ini kita fokus ke fisik dan Alhamdulillah perkembangan semakin baik meski belum maksimal. Rencana kita cari tambahan pemain hingga pemain jadi 22." Jelas pelatih lisensi A AFC.


Selain pemain lapangan, posisi penjaga gawang juga sudah mulai ada perkembangan seperti yang disampaikan pelatih kiper Persijap, iman Suherman. " Kiper Alhamdulillah sudah ada peningkatan, walau kebugaran dan fisiknya belum kembali normal, tapi secara kesulurahan perkembangan ketiga kiper meningkat" ujar pelatih yang suka memoles kiper muda berteknik bagus. ( Edy Sulton)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad