PDPM Jepara Silaturahmi Ke DPRD Jepara

Jepara- Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah ( PDPM) Jepara sebagai bagian dari generasi muda bangsa adalah kader yakni kader persyarikatan, kader umat dan kader bangsa. Untuk menjadi kader yang baik dan terbaik Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah ( PDPM) Jepara sudah tentu harus menjalin silaturahmi dengan berbagai unsur . Salah satunya adalah unsur legislatif DPRD Kab Jepara, PDPM Jepara bersilaturahmi ke DPRD Kabupaten Jepara, jl. Pemuda 104 Jepara. Kemarin Rabu (23/9/2020 M, 5 Shafar 1442 H).


PDPM Jepara Silaturahmi Ke DPRD Jepara
PDPM Jepara Silaturahmi Ke DPRD Jepara


Dalam kegiatan PDPM Jepara bersilaturahmi ke DPRD Kabupaten Jepara, tersebut ketua PDPM Jepara Roy Alviantoro didampingi Toni Rafsanjani, Akbar, Faris dan Roynaldi diterima Nur Kholis selaku tenaga ahli Dewan di ruang Fraksi Amanat Persatuan Indonesia DPRD Jepara.


Ketua PDPM Jepara Roy Alviantoro mengucapkan terima kasih telah diijinkan silaturahmi ke kantor DPRD Jepara." Sebagai pemuda yang berkecimpung dalam organisasi pemuda Muhammadiyah tidak boleh antipati terhadap politik, karena sendi-sendi kehidupan kita diatur melalui proses politik" ujar Roy.


Roy berharap pemuda Muhammadiyah mampu mengambil peran politik." Banyak sekali pelajaran yang dapat  kita ambil hari ini, dimulai dari memahami peran legislatif hingga peran yang bisa diambil oleh pemuda Muhammadiyah dalam mengawal kebijakan- kebijakan di tataran legislatif " papar pria asal Pecangaan.


Diharapkan dari silaturahmi PDPM Jepara ini bisa menjadi bekal masa depan yang semakin dinamis. " Hari ini mungkin kita kesini hanya silaturahmi, dan kita juga tidak tahu beberapa tahun ke depan ada kader pemuda Muhammadiyah yang menjadi anggota legislatif maka dari itu harus kita siapkan kualitas kita mulai dari sekarang agar wajah legislatif kedepan menjadi lebih baik lagi " harap Roy.( Edy Sulton)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url