Penyemprotan Cairan Disinfektan Kembali Dilakukan

Jepara - Penyemprotan Cairan Dusinfektan salah satu cara demi meminimalisir pencegahan penyebaran virus Corona, segala upaya terus dilakukan, baik dari jajaran TNI, Polri maupun instansi Pemerintah lainnya.

Penyemprotan Cairan Disinfektan Kembali Dilakukan.
Penyemprotan Cairan Disinfektan Kembali Dilakukan.

Seperti yang dilakukan oleh BPBD Kabupaten Jepara menggelar kembali penyemprotan disinfektan di lingkungan perumahan warga di wilayah Kelurahan Demaan, Rt 1/RW 2, Kecamatan Jepara, Pada Minggu Siang, (13/9/2020).

Pada penyemprotan disinfiktan itu tampak juga Babinsa Koramil 01/Jepara Serda Suminto dan Bhabinkamtibmas Bripka Suyoko yang turut membantu dalam penyemprotan tersebut.

kebersamaan dalam menjalin sinergitas selalu diutamakan dalam setiap menjalankan tugas dan kewajiban di tengah pandemi covid-19 yang belum berakhir.

“Langkah penyemprotan disinfektan kali sebagai salah satu cara untuk mengurangi resiko penyebaran covid-19,” ungkap Serda Suminto saat ditemui.

Selain itu, ia bersama bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada warga sekitar agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

"Kami harapkan kepada warga agar tetap mematuhi serta melaksanakan apa yang sudah dianjurkan pemerintah," ujarnya.

Sementara, Bripka Suyoko turut menyampaikan dengan adanya kegiatan penyemprotan disinfiktan kali ini sebagai langkah sterilisasi dilingkungan perumahan warga.

"Dengan harapan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga kelurahan Demaan."Pungkasnya. (Pendim 0719/Jepara-Mjp).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url