PS HW Jatim Gandeng Pespex, Untuk Pasok Perlengkapan Tim - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 29 September 2020

PS HW Jatim Gandeng Pespex, Untuk Pasok Perlengkapan Tim

Liga 2 PSSI, PS HW Jatim Gandeng Pespex, Untuk Pasok Perlengkapan Tim


Surabaya, Menghadapi liga 2 2020 klub berjuluk laskar matahari ini menjalin kerjasama dengan perusahaan perlengkapan dari Bogor Pespex. Direktur operasi PS HW Jatim Muhammad Mirdasy, saat memberikan keterangan resmi. Selasa, (29/9/2020).


" Sengaja kami pilih karena yang utama Pespex memiliki kualitas bagus dalam jersey olah raga utamanya jersey sepak bola. Dengan kualitas bagus namun harga terjangkau. Pespex bersedia menjamin kerja sama hingga tahun depan 2021, kita semua tahu tidak semua sponsor jersey bahkan di Liga 1 sekalipun sanggup menjamin hingga kompetisi mendatang" terang Mirdasy.


Dengan kerjasama ini PSHW berharap Jersey ini menjadi kebanggaan tidak saja pemain tetapi juga supporter. Sebagai debutan baru dalam kompetisi Liga 2 PSSI, PSHW berharap memiliki supporter loyal, meski mereka tidak hadir dilapangan tapi juga bangga mendukung dari rumah dengan menggunakan jersey suporter.


" Perlu diketahui dalam masa pendemi seperti ini, pemasukan klub tidak banyak, maka pemasukan dari jersey bagaimana pun menjadi dukungan penting dari seluruh supporter. Untuk suporter yang berminat bisa pre order ke ubah ( 08132366205), Salim (085732663383). " Imbuhnya.


Rencana PS HW Jatim kerja sama dengan Pespex hingga tahun 2021, jika pengalaman ini sukses akan dilanjutkan lagi. Dalam pre order ini PS HW Jatim menyediakan Jersey utama warna hijau, warna kuning paduan biru dan merah . (Edy S-redmjp)

PS HW Jatim Gandeng Pespex, Untuk Pasok Perlengkapan Tim

PS HW Jatim Gandeng Pespex, Untuk Pasok Perlengkapan Tim

PS HW Jatim Gandeng Pespex, Untuk Pasok Perlengkapan Tim

Untuk suporter yang berminat bisa pre order ke ubah ( 08132366205), Salim (085732663383).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad