Raiz Perusahaan Investasi Dukung Persijap

LIGA 2 KOMPETISI `s2020 RAIZ PERUSAHAAN INVESTASI DUKUNG PERSIJAP JEPARA

Jepara, Satu lagi Sponsor menyokong Persijap untuk mengarungi liga 2 musim ini. Bertambahnya sponsor pendukung persijap, ini adalah semangat dan energi untuk laga diliga 2 nanti.  Raiz dukung persijap merupakan perusahaan start up yang bergerak dalam investasi pengelolaan Dana Nasabah namun dapat dijangkau dengan skala mikro dimulai dari Rp. 10.000 , sehingga sangat cocok untuk kamu milenials yang mau mencoba menabung / berinvestasi dengan portofolio reksa dana, raiz resmi dukung persijap dan menjadi penyokong diliga 2 kompetisi 2020. Sabtu (26/9/20).


Raiz Perusahaan Investasi Dukung Persijap
Raiz Perusahaan Investasi Dukung Persijap

Masuknya Raiz perusahaan Investasi yang menjadi sponsor menyokong persijap merupakan kabar baik untuk tim squad persijap jepara.

Presiden Persijap Jepara, M Iqbal Hidayat lewat keterangan resmi, Sabtu 26/9/2020 mengatakan "  saya ucapkan selamat bergabung kepada Raiz investment semoga banyak warga Jepara  khususnya fans Persijap yang mencoba untuk mengunduh aplikasi Raiz karena menabung di Raiz adalah salah satu bentuk konkrit dalam mendukung persijap semoga semua pihak dapat merasakan manfaatnya".

Saya apresiasi kinerja manajemen yang berhasil mendapatkan berapa sponsor dalam kurun waktu 2 pekan ini dan insya Allah kami diberikan kepercayaan lagi oleh beberapa perusahaan lain untuk  menjadi sponsor jersey persijap di musim ini, terang Iqbal.

Selain itu Presiden Persijap juga  berharap fans dapat mengerti betapa berartinya masuknya sponsor-sponsor  ini ke Persijap pada musim ini. Karena ini menopang keuangan Persijap khususnya dalam urusan belanja pemain, mempertahankan beberapa pemain lama dan penggajian pemain yang notabene menjadi sorotan fans , dimana pemain anyar untuk musim ini sangat ditunggu-tunggu, dalam waktu dekat ini manajemen akan mengumumkan squad yang akan dibawa ke Medan.

saya tekankan kami masih terus berburu pemain yang sesuai dengan karakter dan budaya tim Persijap tidak ada yang instant kami percaya akan sebuah proses pungkas Iqbal.

(Edy S)




Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url