Seorang Warga Di Krasak Terjebur Sumur, Basarnas Bersama Babinsa Bantu Evakuasi

JeparaSeorang warga meninggal dunia setelah terjebur ke sumur di rumahnya, seorang perempuan berinisil RL (50), warga Dukuh Krasak, Desa Bangsri Rt 04/Rw 17 Kecamatan Bangsri. Basarnas bersama Babinsa bantu evakuasi korban dirumahnya. Kamis (24/9/2020).

Seorang Warga Di Krasak Terjebur Sumur, Basarnas Bersama Babinsa Bantu Evakuasi
 Tim Basarnas Bersama Babinsa Bantu Evakuasi Korban

Mendapat laporan dari warga ada seorang warga yang terjebur sumur Babinsa Koramil 07/Bangsri, Pelda Eko langsung bergegas menuju lokasi, sesampainya ditempat lokasi kejadian Tim Basarnas datang dan langsung melakukan evakuasi korban seorang perempuan RL(50) warga Dukuh Krasak, Desa Bangsri.


Bedasarkan keterangan yang berhasil dihimpun oleh Babinsa, kejadian itu pertama kali diketahui oleh anak korban RL, bahwa pada saat itu ada tamu yang mencari korban, dan saat dicari keberadaannya, korban juga tidak juga ditemukan.


Ketika saat dalam pencarian ia melihat tutup sumur yang terbuka, sontak anak korban langsung merasa curiga. “Anak korban langsung mengambil senter untuk menerangi kedalam sumur dan mendapati korban sudah dalam keadaan meninggal di dalam sumur tersebut,”Ujar Pelda Eko.


Lebih lanjut, Pelda Eko mengungkapkan diketahui korban mengalami depresi karena mempunyai penyakit yang menyerang sistem kekebalan tubuh. Bersama sejumlah pihak pada pukul 11. 45 Wib korban di evakuasi dari sumur. Namun nyawa korban tidak tertolong.  Jenazah korban dibawa Ke Puskesmas Bangsri dengan menggunakan mobil ambulance untuk dilakukan pengecekan. 


Setelah dilakukan pengecekan dari pihak puskesmas memberikan keterangan bahwa korban meninggal dunia memang murni terjebur sumur, dengan itu janazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (Pendim 0719/Jepara-Mjp).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url