Terjalinya Sinergitas Yang Baik Antara Kodim 0719/Jepara Dan Polres Jepara - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 17 September 2020

Terjalinya Sinergitas Yang Baik Antara Kodim 0719/Jepara Dan Polres Jepara

Jepara – Sinergitas yang terjalin dengan baik antara TNI dan Polri di Wilayah Kabupaten Jepara dalam penanggulangan penyebaran virus Covid-19. Dengan membuka dapur umum di halaman Mapolres Jepara, Kamis (17/9/2020).


Terjalinya Sinergitas Yang Baik Antara Kodim 0719/Jepara Dan Polres Jepara
Terjalinya Sinergitas Yang Baik Antara Kodim 0719/Jepara Dan Polres Jepara 

Kekompakkan antara anggota Kodim 0719/Jepara dan Polres Jepara ini, menunjukan kepedulian kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Dengan kebersamaan pengelolaan makanan seluruhnya dikerjakan oleh anggota gabungan Kodim dan Polres.


“Tampak terlihat saling bahu-membahu mereka menyiapkan nasi dan laupauk sejumlah 200 kotak yang akan dibagikan kepada tukang becak dan masyarakat kurang mampu, dan kegiatan ini akan terus dilaksanakan,”Ungkap Peltu (K) Candra Yulia, saat dikonfirmasi.


Lebih lanjut, dapur umum ini merupakan tujuan membantu kesulitan masyarakat di tengah pandemi covid-19. Dengan dapur umum tersebut menunjukkan kebersamaan TNI-Polri di Wilayah Kabupaten Jepara dalam menghadapi dampak dari virus corona.


“Semoga dengan kegiatan yang dilaksanakan TNI-Polri ini dapat bermanfaat bagi warga yang terdampak covid-19, dan situasi ini cepat berlalu sehingga warga dapat melaksanakan kehidupan seperti sedia kala,” tandas Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad). (Pendim 0719/Jepara-Mjp).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad