TNI Dan Polri Terus Bersinergi Disiplinkan Pemakaian Masker Kepada Warga

Jepara - TNI dan Polri terus bergerak disiplinkan pemakaian masker salah satu cara dalam mencegah penyebaran covid-19, Babinsa Koramil 09/Mlonggo, Koptu Moh Sopi'i bersama Bhabinkamtibmas Bripka Sunoto sambangi warga di salah satu warung kopi yang berada di Desa Karangondang, Kecamatan Tahunan, Jum’at (11/9/2020).

TNI Dan Polri Terus Bersinergi Disiplinkan Pemakaian Masker Kepada Warga
TNI Dan Polri Terus Bersinergi Disiplinkan Pemakaian Masker Kepada Warga
Dalam sambangnya kali ini, Babinsa dan Bhabinkamtibmas turut ikut ngopi bareng bersama guna menjalin silaturahmi juga menjalin kedekatan dengan warga serta sebagai mitra karib.

Dalam kesempatan ngopi bareng ini Babinsa Koptu Moh Sopi'i menyampaikan kepada warga untuk mengajak berperan aktif dalam mencegah penyebaran Covid-19 salah satunya dengan selalu menggunakan masker saat beraktivitas.

“Kami harapkan kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan serta kesadaranya dalm mencegah penyebaran Covid-19,” tuturnya.

Sementara Bhabinkamtibmas Bripka Sunoto juga menyampaikan kegiatan ini dilakukan agar masyarakat dapat memiliki kesadaran yang tinggi untuk membiasakan memakai masker, sehingga penularan tersebut bisa ditekan.

“Mari biasakan untuk mendisiplin diri dalam menjaga kebersihan, salah satunya dengan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah virus corona,”pungkasnya. (Pendim 0719/Jepara-Mjp).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url