Pasien Dinyatakan Sembuh Dari Virus Corona, Babinsa Dampingi Berikan Sembako

Salah Satu Warga Desa Dorang Dinyatakan Sembuh Dari Virus Corona

Jepara - Pasien yang sembuh dari virus corona mendapat bantuan paket sembako. Babinsa Koramil 05/Mayong, Kodim 0719/Jepara, Serma Subari mendampingi Bidan Desa Amalia Susanti, Amd. Kep, menyerahkan bantuan paket sembako dari Satgas Jogo Tongo Covid-19 kepada salah satu warga yang dinyatakan sembuh dari virus corona yang berada di Desa Dorang, Kecamatan Nalumsari, Jum’at (11/9/2020).

Bantuan sosial berupa paket sembako yang diberikan dalam bentuk beras 5 Kilogram, Minyak Goreng 2 Liter, Kecap 2 botol, Saus 2 botol, Susu 2 Kaleng dan Teh Celup 2 Kotak, untuk bisa membantu memenuhi kebutuhan hidup salah satu pasien  yang telah dinyatakan sembuh dari virus corona.

Babinsa Serma Subari mengungkapkan menyerahkan bantuan paket sembako tersebut kepada warga Desa Dorang yang telah kembali dari isolasi karena terkonfirmasi positif.
“Inilah salah satu bentuk kepedulian bersama yang dialami oleh warga, semoga bantuan yang diberikan dapat dipergunakan dengan baik terutama menjaga kondisi setelah menjalani isolasi,”Ungkapnya.

Sementara itu di kesempatan yang sama Bidan Desa Amalia Susanti juga menyampaikan rasa syukur atas salah satu warga yang dinyatakan sembuh setelah menjalani isolasi mandiri selama 14 hari.
Dalam hal ini, Amalia Susanti mengajak kepada pihak lainnya untuk ikut turut memberikan bantuan bagi warga yang membutuhkan, “Mari kita peduli  memberikan bantuan kepada saudara kita di tengah pandemi ini untuk meringankan beban mereka,”pungkasnya (Pendim 0719/Jepara).

Pasien Dinyatakan Sembuh Dari Virus Corona, Babinsa Dampingi Berikan Sembako
Pasien Dinyatakan Sembuh Dari Virus Corona, Babinsa Dampingi Berikan Sembako

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url