Babinsa Beri Himbauan Prokes Kepada Warga Dengan Cara 3 M - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 16 November 2020

Babinsa Beri Himbauan Prokes Kepada Warga Dengan Cara 3 M

Pesan Babinsa Dalam Berikan Himbauan Prokes Dengan cara 3 M Kepada Warga

Babinsa Beri Himbauan Prokes Kepada Warga Dengan Cara 3 M
Babinsa Beri Himbauan Prokes Kepada Warga Dengan Cara 3 M


JEPARA- Di dalam rutinitasnya Babinsa Koramil 05/Mayong Serma Kuswono, berikan himbauan secara langsung mensosilisasikan petingnya menerapakan Protokol Kesehatan Prokes dengan menyambangi rumah – rumah warga yang berada di wilayah Desa Pelemkerep, RT 3 / RW 2, Kecamatan Mayong, Senin (16/11/2020).


Sosialisasi dalam bentuk komunikasi sosial ketika melihat warga binaannya yang duduk ngobrol dengan warga lainnya, untuk itu ia langsung mendatangi dan memberikan himbauan mematuhi 3 M.


Babinsa Serma Kuswono mengajak warganya agar selalu memakai masker ketika keluar rumah atau saat beraktivitas, dan rajin mencuci tangan serta tetap menjaga jarak.


“Penggunaan masker sangat penting karena selain mejaga diri kita juga terhindar dari penularan virus corona karena kita tidak tahu penularan virus ini terjadi tanpa kita sadari,” Kata Babinsa kepada warga.


Selain itu, Babinsa Serma Kuswono juga menjelaskan selain memakai masker, kebiasaan mencuci tangan juga menjadi hal yang penting karena dengan mencuci tangan salah satu upaya pencegahan penyakit dari bahaya kumanatau virus.


Dengan imbuan ini yang bertujuan untuk mengurangi penyebaran covid-19, untuk itu diharapkan warga tetap mematuhi dan menerapakan protokol kesehatan  Prokes dengan 3 M.


“Untuk itu, kepada seluruh warga masyarakat kegiatan di luar ruangan maupun dalam melaksanakan aktivitas tetap selalu memakai masker guna mencegah atau mengurangi resiko terjadinya penularan covid-19,” Pungkasnya (Pendim 0719/Jepara-Merdekajayapos.com).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad