Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Selasa, 10 November 2020

Babinsa Ikuti Kegiatan Deklarasi Tolak Anarkis

Babinsa Ikuti Kegiatan Deklarasi Tolak Anarkis dan Cinta Damai Pelajar SMKN 2 Jepara.

Babinsa Silaturrahmi dan Anjangsana Ke Desa Binaan
Babinsa Silaturrahmi dan Anjangsana Ke Desa Binaan

JEPARA- Serukan Aksi Damai, pelajar SMKN 2 Jepara menggelar aksi cinta damai dan Tolak Anarkis serta Penegakan Protokol Kesehatan Covid-19 yang diselenggarakan di halaman Sekolah SMKN 2 Jepara, pada Senin, (09/11/2020).


Aksi tersebut juga dihadiri Kepala Sekolah Drs. Muh Zainudin Azis, Wakil Kepala Sekolah Drs Agus Abdul Mukhid, Tata Usaha Ibu Ernawati, Para Guru SMKN 2 Jepara, Babinsa Pengkol Serda Saiful Rofik, Bhabinkamtibmas Bripka Bambang Fitri dan sejumlah perwakilan Siswa-siswi SMKN 2 Jepara.


Saat ditemui oleh awak media, Babinsa Pengkol Serda Saiful Rofik anggota Koramil 01/Jepara mengatakan dengan diadakannya deklarasi Cinta Damai dan Tolak Aksi Anarkis Dalam Satuan Pendidikan ini untuk mengajak para elemen sekolah agar dapat melaksanakan kegiatan belajar-mengajar dengan baik, tanpa ikut-ikutan aksi demo yang anarkis.


“Sebagai pelajar tentu harus sadar akan hal tersebut, apalagi sebagai pelajar SMK tentu masih dibawah perlindungan dan nuangan orang tua, guru dan komisi perlindungan anak,” ucapnya.


Lebih lanjut, demo saat ini belum menjadi kewajiban dari siswa-siswi SMK alangkah baiknya ciptakan prestasi sebagai generasi penerus bangsa.


Kepala Sekolah Drs. Muh Zainudin Azis mendukung aksi tersebut selain mengantisipasi pelajar ikut demo yang terjadi di beberapa wilayah lalu, juga peduli dalam penegakkan protokol kesehatan dalam proses belajar mengajar dilingkungan sekolah maupun dilingkungan masyarakat.


“Para Siswa-siswi meminta izin ke sekolah untuk melakukan aksi ini, semoga mereka terjerumus serta tidak terlibat dalam kegiatan yang merugikan dan tidak bermanfaat,” Pungkas Kepala Sekolah. (Pendim 0719/Jepara-Mjp).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan Kata Sopan, No SARA, Terimakasih.

Post Top Ad