Cegah Covid Dua Aparat Kewilayahan Ingatkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 26 November 2020

Cegah Covid Dua Aparat Kewilayahan Ingatkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan

 

Cegah Covid Dua Aparat Kewilayahan Ingatkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan
Cegah Covid Dua Aparat Kewilayahan Ingatkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan

JEPARA- Dua aparat kewilayahan Koramil 05/Mayong, jajaran Kodim 0719/Jepara, Sertu Ma’arif di dampingi Kopda Lukman melaksanakan pemantuan wilayah binaan yang berada di Desa Sengonbugel, Rt 3/Rw 3, Kecamatan Mayong, Kamis (26/11/2020).


Dalam pelaksanaan pemantauannya, kedua aparat tersebut menjumpai warga yang berada di luar rumah tanpa menggunakan masker untuk itu, Sertu Ma’arif memberikan himbuan kepada warga tersebut untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M, diantarannya dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.


  • “Kedatangan kami kesini selain untuk melaksanakan pemantuan kami juga terus mengingatkan kepada warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan, untuk itu peran serta dan kesadaran warga sangat penting,” kata Babinsa.


Lebih lanjut, Babinsa kelahiran kota Kretek ini terus berupaya meningkatkan pemantuan ke wilayah dan selalu koordinasi kepada warganya supaya menjaga kesehatan agar terhindar dari virus corona ini.


Sememntara, Kopda Lukman juga menambahkan sebagai aparat kewilayahan merupakan ujung tombak di lapangan yang selalu berada di tengah-tengah masyarakat untuk mendengar, melihat dan menyampaikan segala informasi yang berkembang di wilayah.


“Seperti situasi dan kondisi yang terjadi saat ini, tentang percepatan penanganan dan pencegehana penyebaran covid-19, diharapkan dengan kegiatan ini dapat memberikan pemahaman kepada warga sampai ke pelosok desa untuk mendukung pemerintah.” Jelas Kopda Lukman (Pendim 0719/Jepara).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad