Dandim 0719 Jepara Ikuti Kegiatan Vicon Untuk Menindak Lanjuti Situasi Terkini - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 26 November 2020

Dandim 0719 Jepara Ikuti Kegiatan Vicon Untuk Menindak Lanjuti Situasi Terkini

JEPARA- Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Tri Yudhi Herlambang S.E., M.I.Pol menghadiri acara Vicon (Video Voference) dalam rangka arahan Pangdam IV/Diponegoro dan Kapolda Jateng untuk menindak lanjuti situasi terkini. Kegiatan tersebut bertempat di Aula lantai 3 Endra Dharmalaksana Polres Jepara, Kamis (26/11/2020).

Dandim 0719/Jepara Ikuti Kegiatan Vicon Untuk Menindak Lanjuti Situasi Terkini
Dandim 0719/Jepara Ikuti Kegiatan Vicon Untuk Menindak Lanjuti Situasi Terkini


Selain Dandim 0719/Jepara juga diikuti oleh Kapolres Jepara AKBP Aries Tri Yunarko  S.I.K., M.Si, dan para pejabat Polres Jepara.

Dalam acara vicon itu, Pangdam IV/Diponegoro  Mayjen TNI Agus Fadjari mengarahkan kepada seluruh prajurit TNI di seluruh jajaran Kodam IV/Diponegoro harus sesuai dengan arahan Presiden supaya TNI dalam melaksanaan tugas di lapangan harus tegas namun persuasif.


“Kita jangan ragu dalam berbuat, apabila TNI ada penilaian yang negatif dari  masyarakat agar Polri dapat mengkonter berita yang ada di media, begitu juga sebaliknya dan TNI dan Polri harus solid untuk mengamankan kebijakan pemerintah serta hrs bisa menilai antara kegiatan keagamaan dengan kegiatan Politik” Kata Pangdam IV/Diponegoro.

Dandim 0719/Jepara Ikuti Kegiatan Vicon Untuk Menindak Lanjuti Situasi Terkini

Lebih lanjut, Mayjen TNI Agus Fadjari  berpesan kepada Penerangan TNI dan Humas Polri agar berperan penting dalam mengeseimbangkan berita-berita yang berkembang di media sosial serta tingkatkan kegiatan deteksi dini dan cegah dini sebagai langkah cepat, untuk mengantisipasi dinamika yang berkembang, baik perkembangan covid 19 maupun kegiatan Masyarakat.


Sementara arahan Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St., M.K Kapolda Jateng TNI dan Polri sebagai alat negara harus solid, untuk bersama-sama dalam memerangi pandemi covid 19. dan menciptakan stabilitas yang mantab.


“Laksanakan terus koodinasi dengan Pihak Pemerintah Daerah (Pemda) untuk selalu dapat membantu kesulitan masyarakat saat ini, laksanakan juga bhakti sosial dan hidupkan dapur umum kembali untuk membantu masyarakat,” Kata Kapolda Jateng. (Pendim 0719/Jepara).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad