Jepara Menolak Provokasi Habib Rizieq Hadir di Jepara - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 24 November 2020

Jepara Menolak Provokasi Habib Rizieq Hadir di Jepara

Aksi Unras Menolak kehadiran Habib Rizieq Syihab/HRS di Kab. Jepara

Jepara Menolak Provokasi Habib Rizieq Hadir di Jepara
Jepara Menolak Provokasi Habib Rizieq Hadir di Jepara


JEPARA
- Penolakan Provokasi Habib Rizieq Syihab (HRS) datang dari Kota Jepara. Hari ini sejumlah kurang lebih 100 orang berkumpul di bundaran monumen tiga pejuang jepara Kecamatan Ngabul menamakan Aliansi Masyarakat Jepara Bersatu suarakan penolakan Provokasi terhadap Rizieq Syihab HRS. Polres Jepara Himbau untuk patuhi Protokol Kesehatan selama aksi unjuk rasa (Unras) Selasa, (24/11/2020).


Aksi unjuk rasa Unras penolakan provokasi Habib Rizieq Syihab (HRS) sudah mulai meluas diseluruh indonesia. Kini penolakan datang dari masyarakat jepara yang menamakan aliansi masyarakat Jepara bersatu unjuk rasa di bundaran monumen tiga pejuang jepara, Tolak Provokasi rizieq Syihab dalam bentuk apapun. Ahmad Shobirin sebagai Korlap mewakili Aliansi masyarakat Jepara bersatu suarakan penolakan provokasi terhadap masyarakat yang dapat memecah belah bangsa.

Berikut Pernyataan Sikap Aliansi Masyarakat Jepara Bersatu :


  • Kami Aliansi Masyarakat Jepara Bersatu, berkomitmen untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.  


  • Kami Aliansi Masyarakat Jepara Bersatu, menolak segala bentuk provokasi yang dapat memecah belah persatuan dan kerukunan umat.  


  • Kami Aliansi Masyarakat Jepara Bersatu, dengan tegas menolak agenda terselubung Rizieq Syihab yang dikemas dalam bentuk revolusi akhlak dan menolak kehadiran Rizieq Syihab di Jepara.  


  • Kami Aliansi Masyarakat Jepara Bersatu, sangat mencintai Habaib dan Ulama, tetapi bukan Rizieq Syihab.  


  • Kami Aliansi Masyarakat Jepara Bersatu, siap menjadi garda terdepan untuk mengawal Habaib dan Ulama, tetapi bukan Rizieq Syihab.


Kasat sabhara Polres Jepara AKP. M Syaifuddin memberikan himbauan kepada peserta aksi unras untuk segera membubarkan diri karena situasi terkait dengan pandemi Covid-19 sekaligus berikan himbauan bahwa covid 19 di Kab. Jepara masih cukup tinggi. 

" Bapak ibu semua saya harap mengikuti protokol kesehatan diataranya pakai masker, jaga jarak, selalu sering sering bersih bersih diri dan cuci tangan pakai sabun"
Jepara Menolak Provokasi Habib Rizieq Hadir di Jepara

 Merdekajayapos.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad