Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Senin, 16 November 2020

Operasi Yustisi Petugas Gabungan Ke Pedagang Pasar Jepara 2

Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Pasar Jepara 2

Operasi Yustisi Petugas Gabungan Ke Pedagang Pasar Jepara 2
Operasi Yustisi Petugas Gabungan Ke Pedagang Pasar Jepara 2


JEPARA- Pendisiplinan protokol kesehatan terus berjalan, sejumlah petugas gabunga terus gencar melaksakan operasi yustisi dengan memberikan sosialisasi dan imbuan protokol kesehatan di kawasan keramaian yang berada di Pasar Jepara 2. Pada Senin (16/11/2020).


Hal ini untuk membuat kesadaran bagi para pendangan maupun pengunjung pasar jepara dua mulai meningkat, salah satunya dengan pemakaian masker dalam beraktivitas serta mencuci tangan, namun disatu sisi masih terkendalanya tentang menjaga jarak.


“Untuk itu, dengan adanya operasi yustisi petugas habungan ini kami akan terus memberikan pemahaman kepada mereka supaya kesadaran mereka akan lebih meningkat lagi tentang pencegahan penyebaran Covid-19,” Ujar Serka Sutrisno yang tergabung dalam operasi yustisi.


Lebih lanjut, dari pantauan di lapangan, sudah banyak para pendagang yang sudah menerapkan pemakaian masker dan menyiapkan tempat cuci tangan dan sabun bagi para pengunjung pasar.


Hal ini tentu berbeda dengan waktu sebelumnya, dimana kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan masih kendor.


Sementara, Kanit Reskrim Sektor kota Jepara Ipda Agus mengatakan sesuai dengan perintah pimpinan pihaknya bersama petugas gabungan akan rutin menjalankan operasi yustisi guna meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tetap menjalankan 3M sebagai panduan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di wilayah Kabupaten Jepara.


“Hari ini kami hanya menemukan 3 orang masyarakat yang tidak memakai masker, dan masih banyak yang kami temukan masyarakat yang belum menjaga jarak. Kami menghimbau mereka untuk tetap patuh menjalankan protokol kesehatan dengan 3 M.” Pungkas Ipda Agus.


Tampak dalam kegiatan operasi yustisi petugas gabungan di wilayah pasar 2 Jepara, Kanit Reskrim Sektor kota Ipda Agus, Kanit Binmas Sektor Kota Aiptu Hery Sutanto, Bhabinkamtibmas Brigadir Ahmad Kusen, Anggota reskrim sektor kota Briptu Dimas, Anggota Koramil Jepara, Serka Budi, Satpol Kecamatan Jepara Kota Jadmiko. (Pendim 0719/Jepara-mjp).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan Kata Sopan, No SARA, Terimakasih.

Post Top Ad