Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Sabtu, 07 November 2020

Pesan Kapolres Jepara Saat Silaturrahmi dengan Awak Media Jepara

Jalin Sinergitas Kapolres Jepara Silaturrahmi Dengan Awak Media Jepara

Pesan Kapolres Jepara Saat Silaturrahmi dengan Awak Media Jepara
Pesan Kapolres Jepara Saat Silaturrahmi dengan Awak Media Jepara

JEPARA- Kapolres Jepara gelar kegiatan silaturrahmi dengan awak median Insan Pers Warta Jepara bertempat di Aula Endra Dharmalaksana. Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K, M.Si. dalam kesempatan tersebut" Kegiatan Silaturrahmi ini bertujuan untuk perkenalan diri sebagai Kapolres baru di wilayah hukum Jepara juga menjalin hubungan kekeluargaan Polri khususnya Polres Jepara dengan wartawan supaya dapat bersinergi membangun komunikasi bersama melalui media agar pesan pesan kamtibmas dapat tersampaikan luas dimasyarakat. Jumat, (6/11/2020).


Kegiatan silaturrahmi Kapolres Jepara dengan awak media Insan Pers Warta dihadiri Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K, M.Si., Kasubbaghumas Bagops Polres Jepara Iptu Edy Purwanto, Kasi Propam Polres Jepara Ipda Heru Setiawan, 19 orang wakil wartawan baik elektronik, cetak, maupun Online yang beroperasi di wilayah Kab. Jepara.


Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K, M.Si., mengungkapkan, Kegiatan silaturahmi dengan awak media Jepara kali ini juga sebagai ajang perkenalan diri saya sebagai Kapolres Jepara yang baru dimana sebelumnya saya berdinas di Polres Kabupaten Pekalongan.


"Saya asli orang Demak namun saat ini saya ber KTP di Jakarta.Basic saya adalah 90 persen di fungsi Reskrim sehingga hubungan kami sering berinteraksi dengan wartawan.


Pesan Kapolres Jepara dengan silaturrahmi yang diselenggarakan kali ini kami berharap agar hubungan kekeluargaan selalu terjalin antara Polri utamanya Polres Jepara dan wartawan tetap  selalu bersinergi.


" Kedepan kita selalu bersinergi dalam memelihara kamtibmas di Wilayah Kab. Jepara tentunya dengan pemberitaan yang positif" ungkap Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K, M.Si.

Pesan Kapolres Jepara Saat Silaturrahmi dengan Awak Media Jepara

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan perkenalan wartawan Insan Pers Warta Jepara yang dapat hadir, yang beroperasi di wilayah Kab. Jepara dengan Kapolres Jepara.

Selama kegiatan berlangsung dengan aman dan tertib. (Mjp)


Sumber Humas Polres Jepara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan Kata Sopan, No SARA, Terimakasih.

Post Top Ad