Aparat Gabungan TNI Polri Patroli Prokes Di Kec Pecangaan - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 09 November 2020

Aparat Gabungan TNI Polri Patroli Prokes Di Kec Pecangaan

Aparat Gabungan TNI Polri Terus Maksimalkan Pengarahan Prokes Kepada Warga. 

Aparat Gabungan TNI Polri Patroli Prokes Di Kec Pecangaan
Aparat Gabungan TNI Polri Patroli Prokes Di Kec Pecangaan

JEPARA- Di tengah wabah pandemi Covid-19 aparat gabungan TNI-Polri terus bersinergi memberikan pengarahan kepada Warga tentang protokol kesehatan (prokes) guna memutus penyebaran covid-19. Seperti halnya yang dilakukan oleh aparat gabungan TNI-Polri wilayah Kec Pecangaan, anggota Koramil 04/Pecangaan Serka Laman, Serda Harmono bersama anggota Polsek Pecangaan melaksanakan kegiatan patroli pendisiplinan protokol kesehatan (Prokes) dengan menyusuri wilayah pedesaan yang berada di Kec Pecangaan. Kemarin (08/11/2020).


Dalam kegiatan patroli pendisiplinan Prokes tersebut para petugas masih menemukan warga yang beraktivitas di luar rumah tanpa mematuhi protokol kesehatan (Prokes) seperti yang sudah diterapkan oleh pemerintah.


Melihat hal itu, aparat gabungan langsung mendatangi warga serta memberikan pengarahan kepada warga tentang pentingnya penerapan Prokes protokol kesehatan.


Dikatakan, Serka Laman kepada warga yang melaksanakan aktivitas agar selalu mematuhi aturan dari pemerintah dengan mentaati peraturan (Prokes) protokol kesehatan.


“Kami harapkan kepada warga yang melaksanakan aktivitas supaya selalu menerapkan protokol kesehatan Prokes dengan menerapkan 3 M, selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak, ini semua demi kebaikan kita semua maupun keluarga,” ucapnya.


Lebih lanjut, ia menyampaikan apabila warga masyarakat patuh dengan protokol kesehatan (Prokes) akan membantu pemerintah maupun aparat ke wilayahan dalam memberantas dan memutus penyebaran covid-19.


“Kami juga menyarankan kepada warga masyarakat untuk membiasakan diri dengan pola hidup sehat, patroli pendisiplinan (Prokes)  protokol kesehatan ini akan terus dilaksanakan, semoga dengan kegiatan ini masyarakat dapat memahami serta dapat menerapkan dalam kehidupan kesehariannya.” Pungkasnya (pendim 0719/Jepara-Mjp).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad