Drive Thru Rapid Test Antigen- Swab Pertama Di Jepara Oleh RS PKU Aisyiyah Jepara - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 29 Desember 2020

Drive Thru Rapid Test Antigen- Swab Pertama Di Jepara Oleh RS PKU Aisyiyah Jepara

RS PKU AISYIYAH JEPARA Luncurkan Layanan Mobile Rapid Test Antigen Pertama Di Jepara

Drive Thru Rapid Test Antigen- Swab Pertama Di Jepara Oleh RS PKU Aisyiyah Jepara

JEPARA- Salah satu rumah sakit swasta di Jepara, yakni RS PKU Aisyiyah Jepara (dulu bernama RB Siti Khadijah ) yang berlokasi di JL. Brigjen Katamso No. 18A Jepara meluncurkan pelayanan baru Rapid Test Antigen-Swab Drive Thru untuk mengecek virus Corona. Layanan ini merupakn sebagai skrining COVID-19 yang mana orang yang akan diambil darahnya tetap berada di dalam mobil.


“Pemeriksaan ini disebut dengan pemeriksaan Rapid Test Antigen – Swab dengan metode Drive Thru. Para pasien dapat melakukan pemeriksaan di dalam mobil, Meskipun pada saat pemeriksaan pasien tetap di dalam mobil, namun harus tetap dengan protocol kesehatan, seperti tetap menggukanan masker dan handsanitizer.

“Pelayanan RAPID TEST Antigen- Swab Drive Thru ini dapat dilakukan setiap hhari pada jam 09.00 wib – 21.00 wib, adapun biayanya beragam sesuai dengan paket yang ditetapkan oleh Rumah Sakit yaitu

Paket 1 Rp. 200.000 dengan rincian Pemeriksaan RAPID TEST Antigen- Swab dan Hasil laborat

Paket 2 Rp. 250.000 dengan rincian Pemeriksaan RAPID TEST Antigen- Swab, Hasil laborat, konsultasi dokter dan surat keterangan dokter ujar Humas RS PKU Aisyiyah Jepara, Sakina.


Layanan ini merupakan layanan baru dari RS PKU Aisyiyah Jepara, karena melihat dari beberapa keluhan warga yang takut untuk ke rumah sakit, maka RS PKU Aisyiyah Jepara berinisiatif untuk bagaimana masyarakat tetap mau melakukan pemeriksaan deteksi dini Covid-19 tanpa memiliki rasa khawatir atau was – was tertular virus corona, oleh karena itu harus ada solusinya, pelayanan baru kami ini semoga dapat menjawab keluhan masyarakat yang takut untuk melakukan pengecekan covid -19 karena deteksi dini Covid-19 sangat penting dilakukan untuk melakukan penanggulangan dini terpaparnya Covid-19.


Maka dari itu dalam upaya menekan laju penyebaran Covid-19. Masyarakat yang akan skrining dapat melakukan pemeriksaan tanpa harus masuk ke gedung rumah sakit. Pasien tinggal datang ke lokasi yang ditentukan yaitu di Halaman RS PKU Aisyiyah Jepara yang berada di JL. Kopral Sapari No.18A Jepara imbuh  Sakina. (RedMjp- Edy Sulton).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad