Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Selasa, 08 Desember 2020

PALAPARA Dan Dikcatam PK XX/ 1 Giat Amal Di Akhir Tahun

PALAPARA Dan Dikcatam PK XX/ 1 Giat Amal Di Akhir Tahun
PALAPARA Dan Dikcatam PK XX/ 1 Giat Amal Di Akhir Tahun


JEPARA-  Paguyuban TNI AL Jepara ( PALAPARA) dan Mantan dikcatam PK XX/1 melakukan giat amal di akhir tahun. Kegiatan ini melibatkan tim sepakbola PS HW Plajan. PS HW Plajan juga mendapatkan sokongan dari PALAPARA dan dikcatam PK XX/1.


Dalam giat amal ini PALAPARA dan dikcatam PK XX/1 menyumbang rumah ibadah, pantai asuhan dan PS HW Plajan. Tercatat panti asuhan di Pecangaan, masjid di Kedung Cino, Singorojo mayong, Dorang Nalumsari mendapatkan tali asih dari kedua payuban itu.


Ketua PS HW Plajan Budi Mulyono selaku pemrakarsa kegiatan ini, Selasa 8/ 12/2020, mengatakan " kami tidak bisa membalas apa apa kecuali hanya sebatas Ucapan  banyak banyak terimakasih  kepada PALAPARA & mantan dikcatam PK XX/ 1 dan semoga Amal sholih ini diterima oleh Allah SWT dan harta yang disedekahkan akan Allah SWT ganti dengan yang lebih baik". 


Sementara itu perwakilan dari milenia sebutan mantan dikcatam PK XX/1, Aliandra mengatakan" Kami perwakilan dari warga DIKCATAM PK XX/I 2000. kami sisihkan sedikit rejeki kami , mudah-mudahanan dengan ijin ALLAH SWT akan terus berlanjut.

Rencana kami warga MILLENIA kedepannya akan membikin organisasi kemanusian yang khususnya untuk tempat ibadah dan anak yatim piatu dimanapun berada. Mohon doanya semoga rencana ini berjalan lancar,kita semua di beri kelancaran dalam memperoleh rejeki halal, barokah, kesehatan, iman dan umur panjang".


Senada dengan Aliandra, wakil ketua PALAPARA , Achmad Supriyanto mengaku tergerak atas gagasan PS HW Plajan untuk menyisihkan sebagian rejeki. " Mohon jangan dilihat nilainya, semoga dari ini bisa membawa manfaat. Sebagai perwujudan dari Sapta marga dan 8 wajib TNI. Kami lakukan giat sosial untuk menunjukkan rasa empati dan peduli dengan sesama, terima kasih kepada PS HW Plajan yang telah berkenan menyalurkan ini". (Edy S).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan Kata Sopan, No SARA, Terimakasih.

Post Top Ad