Sepaktakraw Jepara Menang Atas Kendal, Pelatih Puas - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 06 Desember 2020

Sepaktakraw Jepara Menang Atas Kendal, Pelatih Puas

Sepaktakraw Jepara Menang Atas Kendal, Pelatih Puas
Sepaktakraw Jepara Menang Atas Kendal, Pelatih Puas


JEPARA
- Tim Sepaktakraw pelajar Jepara semakin bagus perkembangannya. Hasil itu diketahui setelah melakukan pertandingan ujicoba melawan tim Sepaktakraw pelajar Kendal  di GOR Sepaktakraw Welahan Jepara. Sabtu 5/ 11/ 2020.


Pelatih Sepaktakraw Jepara Rifa'i mengaku sangat puas khususnya tim putra. " Anak-anak bermain bagus dan tidak banyak melakukan kesalahan. Untuk Puteri kami belum puas, karena kami banyak kehilangan angka akibat kesalahan sendiri" ujar Rifa'i.


Meski Mendapatkan hasil bagus tim pelatih mengaku harus banyak memperbaiki anak asuhnya terutama di penerimaan service untuk putera dan Puteri. "Di tim puteri smash hari dilakukan perbaikan supaya tim lebih kuat. Pelajaran yang kita petik dari kegiatan ini, kita bisa mengetahui kemampuan anak bermain ketika dalam situasi kompetisi.

Sehingga kita harapkan anak anak bisa mendapatkan pengalaman bertanding untuk kesiapan menghadapi POPDA 2021. dengan hasil ini kita patut merasa lega pembinaan sepaktakraw kabupaten jepara masih berjalan dengan baik.

" imbuh Pria yang juga guru SD ini.


Sementara itu pelatih Kendal Mahroji seusai pertandingan mengatakan " Kami perwakilan dari pengurus PSTI Kendal sangat mengapresiasi luar biasa atas sambutan dari Tuan rumah PSTI Jepara.

Dari segi permainan anak yang bagus dan bisa jadi motivasi anak-anak dalam menembangkan bakatnya di sepaktakraw baik atlet Jepara maupun Kendal.

Terima kasih juga untuk jamuannya dari pengurus PSTI Jepara.

Semoga sepaktakraw  Jepara dan Kendal semakin jaya".


Hasil pertandingan Septakraw kemarin adalah : tim SD putra

regu 1,  Jepara lawan  Kendal 2-0 (21-3, 21-8). Regu 2 menang 2-0 (21-3, 21-7).

SD putri. Jepara lawan Kendal

regu 1 menang 2-1 (24-22,18-21, 21-14).


Tim SMP putra Jepara lawan kendal, regu 1 menang 2-0 (21-14, 21-13). Regu 2 menang 2-0 (21-19, 21-15) dan tim SMP putri  Jepara vs Kendal, regu 1 seri 1-1 (21-13, 19-21). (Edy s)


Dalam pertandingan ini diterapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid-19. PSTI Jepara meski dalam masa covid-19 tetap menjaga prestasi dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad