Dr Aqua Dwipayana Motivasi Prajurit Kodim 0719 Jepara - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 06 Januari 2021

Dr Aqua Dwipayana Motivasi Prajurit Kodim 0719 Jepara

Dr Aqua Dwipayana Motivasi Prajurit Kodim 0719 Jepara
Dr Aqua Dwipayana Motivasi Prajurit Kodim 0719 Jepara


JEPARA 
- Puluhan prajurit Kodim 073/Jepara mendapatkan motivasi dari motivator nasional  Dr Aqua Dwipayana di Aula Makodim Jepara, Rabu (6/1/2021).


Dalam kesempatan itu, Aqua Dwipayana menegaskan jika senjata utama prajurit adalah komunikasi. Pasalnya, setiap hari  prajurit TNI, terutama Babinsa selalu berinteraksi langsung dengan masyarakat. Inilah yang menempatkan komunikasi sebagai kunci kesuksesan para prajurit.


“Komunikasi hal utama, karena prajurit selalu berhubungan dengan masyarakat. Komunikasi yang baik akan menyelesaikan masalah,” bebernya.

Dr Aqua Dwipayana Motivasi Prajurit Kodim 0719 Jepara

Aqua menyebutkan,  jajaran pangdam, danrem, dan dandim sudah memiliki kepedulian tinggi untuk meningkatkan kemampuan komunikasi para personelnya, terutama para Babinsa. Hal itu terlihat dari antusiasme saat mengikuti motivator teritorial  dengan tema “Tetap Produktif dan hasilkan kinerja terbaik pada 2021 meski pandemi Covid 19.” yang disampaikannya .

“Saya sangat senang karena diberikan kesempatan memberikan motivasi dan mendapatkan atensi yang luar biasa,” terangnya.


Ia berpesan agar para prajurit belajar ikhlas,  berusaha sepenuh hati, dan selalu mengembangkan strategi komunikasi. Tugas para prajurit dinilai menjadi tugas yang sangat mulia karena berjuang untuk masyarakat banyak. Tidak semua orang memiliki kesempatan berjuang sebagaimana anggota TNI.


''Kita dikatakan sukses sebagai manusia tidak semata-mata jadi TNI akan tetapi kita bisa menjadi manusia yang bisa bermanfaat bagi orang lain dan itu dengan hati yang tulus dan ikhlas,'' ungkapnya.


Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang SE. MI. Pol,  mengatakan acara sharing komunikasi dan motivasi bersama DR. Aqua Dwipayana diharapkan menjadi semangat baru bagi anggota TNI yang tengah ikut berjuang melawan covid-19. Tugas berat mengedukasi masyarakat terus dilakukan meskipun tidak sedikit yang mengabaikannya.


'' Kami juga selalu berpesan dan menekankan untuk para anggora agar selalu menjaga kesehatan dan tak lupa hasil motivasi ini diterapkan dalam kehidupan sehari hari,'' ungkapnya. (RedMjp)



Pendim 0719/Jepara).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad