Ibadah Natal bersama TNI POLRI KORPRI dan Pensiunan Kristiani se-Kabupaten Jepara - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 06 Januari 2021

Ibadah Natal bersama TNI POLRI KORPRI dan Pensiunan Kristiani se-Kabupaten Jepara

Ibadah Natal bersama TNI POLRI KORPRI dan Pensiunan Kristiani se-Kabupaten Jepara
Ibadah Natal bersama TNI POLRI KORPRI dan Pensiunan Kristiani se-Kabupaten Jepara


JEPARA
– Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang SE. MI. Pol, beserta jajaran Forkopimda menghadiri kegiatan Ibadah Natal bersama TNI, POLRI, KORPRI dan Pensiunan Kristiani se-Kabupaten Jepara yang di selenggarakan di Pendopo Kabupaten Jepara, Jl. Kartini No. 1, Jepara. Pada Rabu (6/1/2021).


Dalam kegiatan Ibadah Natal bersama kali ini mengusung tema “Ia Datang Membawa Pemulihan Bagi Umatnya” dan dihadiri langsung Pendeta Slamet Widodo beserta tamu undangan sebanyak 50 orang dengan melaksanakan prosedur protokol kesehatan.


Dalam sambutannya Bupati Jepara H. Dian Kristiandi S. Sos mengucapkan selamat Natal kepada segenap umat Kristiani di Kabupaten Jepara terutama dari unsur TNI, Polri , Korpri dan pensiunan Kristiani.


Perayaan natal di tengah pandemi pada tahun ini memang terasa amat berbeda namun demikian semoga kondisi ini tidak mengurangi kebahagiaan saudaraku umat Kristiani.


“Kami Forkopimda Kabupaten Jepara mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada unsur TNI , Polri , Korpri dan pensiunan Kristiani atas sinergitas yang tiada henti dalam menjaga kondusifitas daerah pada saat perayaan natal dan tahun baru sehingga tidak ada gangguan sekecil apapun.” Kata Bupati Jepara.


Lebih lanjut, di tengah wabah pandemi covid-19 ini telah merubah banyak tatanan sosial di masyarakat, sehingga membuat kondisi yang serba sulit di tengah pandemi ini.


“Untuk itu, ditengah pandemi covid-19 ini kita harus dapat memberikan pemulihan serta pengharapan bahwa hari esok yang lebih baik pasti dapat kita jelang bersama, dan kami berpesan kepada umat Kristiani supaya terus jalin persaudaraan tingkatkan toleransi tebarkan manfaat dan kasih sayang bagi sesama sebagaimana Tuhan mengajarkan cinta kasih kepada siapa saja.” Imbuhnya. 


Sementara, dalam kesempatannya Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang SE. MI. Pol berpesan  kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan, meningkatkan rasa saling menhormati dan menjadikan perbedaan menjadi satu kekuatan, dalam membangun Kabupaten Jepara ini. (RedMjp).


Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad