IPJT Purworejo Audensi Dengan Dispernaker - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 27 Januari 2021

IPJT Purworejo Audensi Dengan Dispernaker

IPJT Purworejo Ambil Peran Dalam Publikasi Kegiatan Dispernaker Kabupaten Purworejo

IPJT Purworejo Audensi Dengan Dispernaker
IPJT Purworejo Audensi Dengan Dispernaker

PURWOREJO- Jalin komunikasi Insan Pers Jawa Tengah (IPJT) DPC Kabupaten Purworejo mengadakan audensi dengan Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Dispernaker) bertempat di Kantor Di dinas perindustrian dan tenaga kerja kab.purworejo. Sekretaris Dinas Windarto , S.Sos, menyambut baik peran media dalam publikasi kegiatan Dispernaker supaya tersiar luas di masyarakat khususnya Kabupaten Purworejo.Rabu, ( 27/1/2021).


Kegiatan audensi tersebut disambut baik oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten  Purworejo melalui Sekretaris Dinasnya Windarto , S.Sos.


Melalui Insan Pers Jawa Tengah (IPJT)  yang merupakan organisasi media, Windarto berharap peran media bisa membuka wawasan masyarakat atas tersiarnya informasi yang positip dan membangun terkait program kerja sosialisasi kegiatan yang ada di Dispernaker sehingga sampai kepada masyarakat luas.

IPJT Purworejo Audensi Dengan Dispernaker

"Tentunya kami punya harapan kepada IPJT ini apa apa yang kami kerjakan atau kegiatan kegiatan kantor terutama  Dispernaker bisa di expos supaya bisa di ketahui oleh masyarakat Kabupaten Purworejo".ungkap Windarto


Semetara itu Ketua DPC IPJT Kabupaten Purworejo Muhamad Fauzi yang di dampingi oleh Sekjen IPJT Propingsi Jawa  Tengah Moch Safik, Mengucapkan terima kasih kepada Dinas Dispernaker Kabupaten Purworejo yang telah memberikan waktunya sehingga kami IPJT Purworejo bisa langsung bertatap muka atau beraudensi.


Lebih lanjut Sekjen IPJT Provinsi Jawa Tengah Moch Safik menambahkan bahwa di DPC IPJT Kabupaten Purworejo media yang tergabung di dalamnya berjumlah 13 media, baik media online, media cetak ataupun  Tv.


" Saya sangat berterima kasih sekali,semoga IPJT Kabupaten Purworejo ini selalu  bersinergi". pungkasnya.( Red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad