Sinergitas 3 Pilar Bahas Kembali Jogo Tonggo Jelang PSBB Awal Tahun 2021 - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 08 Januari 2021

Sinergitas 3 Pilar Bahas Kembali Jogo Tonggo Jelang PSBB Awal Tahun 2021

Sinergitas 3 Pilar Sosialisasi Jogo Tonggo Jelang PSBB Awal Tahun 2021

Sinergitas 3 Pilar Bahas Kembali Jogo Tonggo Jelang PSBB Awal Tahun 2021
Sinergitas 3 Pilar Bahas Kembali Jogo Tonggo Jelang PSBB Awal Tahun 2021

JEPARA – Sinergitas Tiga (3) Pilar Kelurahan Potroyudan melakasakan kegiatan rapat koordinasi Sosialisasi Jogo Tonggo diawal Tahun 2021. Yang digelar di Kelurahan Potroyudan Kecamatan Jepara. Kamis (7/1/2021).


Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Puskesmas kecamatan Jepara  dr. Triyono, Bhabinkamtibmas Aipda MZ Kamil, Babinsa Koramil 01/Jepara Serka Sutrisno, Lurah Potroyudan Bahrom, SH, Bidan Kelurahan Ibu Retno Mariyastuti dan Ketua Rt/Rw se-Kelurahan Potroyudan.


Dalam kesempatannya, dr. Triyono mengatakan bahwa program Jogo Tonggo adalah menjadi salah satu program yang berhasil dilaksanakan pemerintah provinsi (pemprov) dan masyarakat Jateng saat menghadapi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tahap satu dengan program utama Jogo Tonggo, Kesehatan, Ekonomi, Sosial dan Keamanan, serta Hiburan.


“Untuk itu, mari kita laksanakan kembali himbuan protokol kesehatan untuk mengoptimalkan peran dari pada Jogo tonggo dalam penanganan Covid-19 tahun 2021 serta mengevaluasi kinerja dari pada peran Jogo Tonggo di tahun 2020 kemarin.” Katanya.

Sinergitas 3 Pilar Bahas Kembali Jogo Tonggo Jelang PSBB Awal Tahun 2021

Lebih lanjut, Kepala Puskesmas kecamatan Jepara tersebut berharap ada perubahan di tahun 2021 ini mengenai kasus permasalahan covid-19. 


“Saya harapkan yang ikut  rapat koordinasi Sosialisasi Jogo Tonggo ini tidak bosan-bosannya untuk memberikan himbuan kepada masyarat agar tetap selalu mematuhi protokol kesatan dan melaksanakan 3M guna memutus penyebaran Virus Covid-19.” Imbuhnya.


Sementara, Babinsa Serka Sutrisno yang ikut dalam rapat tersebut menyampaikan masyarakat harus selalu diberikan edukasi dan pemahaman akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan.


“Mari kita lebih berperan aktif untuk memupuk semangat kembali dari tim Jogo Tonggo di dalam menangani pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Jepara ini.” pungkasnya.


Red : Aries


Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad