Antisipasi Ranting Pohon Tumbang Anggota Koramil Bersama Masyarakat Lakukan Pemangkasan - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 06 Februari 2021

Antisipasi Ranting Pohon Tumbang Anggota Koramil Bersama Masyarakat Lakukan Pemangkasan

Antisipasi Ranting Pohon Tumbang Anggota Koramil Bersama Masyarakat Lakukan Pemangkasan.

Antisipasi Ranting Pohon Tumbang Anggota Koramil Bersama Masyarakat Lakukan Pemangkasan
Antisipasi Ranting Pohon Tumbang Anggota Koramil Bersama Masyarakat Lakukan Pemangkasan

JEPARA – Guna mengantisipasi ranting pohon roboh di musim penghujan dua anggota Koramil 09/Mlonggo melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama masyarakat memotong ranting pohon yang rimbun yang berada di Desa Slagi, Kecamatan Mlonggo. Jum’at (5/2/2021).


Kegiatan kerja bakti pemotongan ranting pohon kali ini difokuskan di sepanjang jalan desa Slagi yang menuju desa Suwawal yang menjorok ke jalan sehingga tidak mengganggu para pengguna jalan.


Koptu Sugeng mengatakan kegiatan ini dilakukan, sebelumnya terdapat laporan dari warga setempat dimana ranting pohon tersebut menghawatirkan bagi masyarakat yang lewat ketika hujan turun.


“Setelah kami lakukan pengecekan ke lokasi ternyata memang benar keberadaan sehingga kami langsung berkoordinasi dengan pemerintah desa setempat dan dibantu masyarakat kami langsung melakukan pemangkasan.” Kata Koptu Sugeng.


Selain mengkhawatirkan bagi pengguna jalan ranting pohon tersebut juga mengenai kabel listrik, kondisi ini sangat membahayakan bagi karena dapat menyebabkan kecelakaan serta timbulnya korban jiwa.


“Kerja bakti pemangkasan ranting pohon ini juga bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya pohon tumbang apalagi kondisi cuaca sekarang ini terbilang sangat ekstrim.” Pungkasnya. (Aries)


Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad