Klub singa Jepara Sepaktakraw Jepara Raih Peringkat Pertama Liga Batik Al Syaffa 2021 - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 08 Februari 2021

Klub singa Jepara Sepaktakraw Jepara Raih Peringkat Pertama Liga Batik Al Syaffa 2021

Singa Jepara Klub Sepaktakraw Jepara  Puncaki Liga Sepaktakraw 2021 Putaran pertama

Klub singa Jepara Sepaktakraw Jepara Raih Peringkat Pertama Liga Batik Al Syaffa 2021

JEPARA-  Menjadi wakil  Jepara dalam kejuaraan Sepaktakraw antar klub di liga batik Al Syaffa 2021 Singa Jepara berhasil meraih peringkat pertama yang digelar di GOR Bola volley Gunung Pati Semarang, Minggu (8/2/2021).


Klub singa Jepara yang diperkuat  Aris Ardiyanto, Toni Azhar, Wahyu Adi Priawan, Mandeg Suharno dan Victoria Eka mengalahkan Klub Sepaktakraw Batik Al Syaffa Pekalongan 2-1 ( 21-17, 16-21, 9-15). Sedangkan peringkat ketiga diraih oleh Padang Jagat Demak disusul PSPG Demak .


Ketua PSTI Jepara Ary Bachtiar sangat mengapresiasi hasil ini. " Saya mengapresiasi kemenangan Tim Sepak Takraw  Singa Jepara menjadi Juara Liga Al Syaffa Putaran Pertama.  

Ini merupakan kemenangan Tim singa  Pertama di Tahun 2021 setelah setahun lebih vacum dari even kejuaraan karena  pandemi Covid19" ujarnya.


Pria yang tinggal di Bapangan ini  berterima kasih kepada Tim Singa Jepara telah bermain bagus dan berjuang untuk meraih maksimal. Dan berharap  agar tim Singa  Jepara akan selalu menjadi pemenang di Putaran- Putaran  berikutnya.

Klub singa Jepara Sepaktakraw Jepara Raih Peringkat Pertama Liga Batik Al Syaffa 2021

Hal sama juga diungkapkan oleh pelatih Singa Jepara Rifa'i. "  Saya  berterima kepada semuanya dengan hasil tadi malam . Saya sangat puas  dengan hasil yang diperoleh anak-anak PSTI Jepara. Meski menjadi pemuncak, saya masih ada ganjalan sedikit, karena tidak semua Pengkab mengirimkan wakilnya di liga batik Al Syaffa, karena liga ini sebagai salah ajang untuk mengukur dan menjajaki porprov" ujar pelatih senior ini.


Kontributor: Edy Sulton

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad