Mayat Tanpa Identitas Di Tanggul Tlare Dua Anggota Koramil Bantu Evakuasi - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 03 Februari 2021

Mayat Tanpa Identitas Di Tanggul Tlare Dua Anggota Koramil Bantu Evakuasi

Dua Anggota Koramil Bantu Evakuasi Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Tanggul Tlare Jepara

Mayat Tanpa Identitas Di Tanggul Tlare Dua Anggota Koramil Bantu Evakuasi
Mayat Tanpa Identitas Di Tanggul Tlare Dua Anggota Koramil Bantu Evakuasi

JEPARA – Dua anggota Koramil 02/Kedung, Jajaran Kodim 0719/Jepara bantu evakuasi penemuan mayat yang berjenis kelamin laki-laki di pinggir pantai yang berada di Desa Tanggul Tlare, Kecamatan Kedung, Kabupaten Jepara, yang ditemukan oleh seorang pencari barang bekas di sekitaran bibir pantai, pagi tadi sekitar Pukul 07.00 Wib. Rabu (3/2/2021).


Belum diketaui indentitas mayat tersebut namun diperkirakan berumur sekitar 20 tahun, tanpa menggunakan pakaian. 


Mendapat laporan dari warga binaan dua anggota Koramil 02/Kedung, Koptu Budi dan Koptu Cholik langsung menuju ke lokasi bersama Tim BPBD dan PMI Kabupaten Jepara, untuk di lakukan evakuasi.

Saat ditemui, Koptu Budi mengatakan menurut dari keterangan saksi Sunoto (56) warga desa Tanggul Tlare Rt 2/Rw 1, Kecamatan Kedung, saat itu dirinya tengah mencari barang bekas di bibir pantai, namun dirinya dikagetkan dengan mayat yang posisi tengkurap di dekat tanaman mangrove.

“Melihat hal itu, dirinya berlari dan melaporkan kejadian itu perangkat desa Tanggul Tlare Rasid (28) dan langsung melaporkan kepada aparat serta warga setempat.” Ungkap Babinsa.


Mayat yang belum diketahui indentitasnya tersebut langsung di evakuasi oleh dua anggota Koramil 02/Kedung bersama masyarakat, Tim BPBD dan Polsek Kedung menggunakan mobil Ambulance milik PMI Kabupaten Jepara.


Kemudian sekitar pukul 08.00 Wib mayat tersebut di bawa ke Puskesmas Kedung 1 untuk dilakukan visum dan sekitar pukul 09.00 Wib dibawa ke RSUD Kartini  untuk dilakukan autopsi. Dari hasil pemeriksaan masih menunggu keterangan dari RSUD Kartini. (Aries)


Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad