Pangkoarmada II Berharap Pertemuan Dengan Atase Pertahanan Malaysia Semakin Mempererat Kerjasama

Pangkoarmada II  Berharap Pertemuan Dengan Atase Pertahanan Malaysia Semakin Mempererat Kerjasama
Kedatangan atase pertahanan dari Malaysia disambut dengan jajar kehormatan ( valreef)

merdekajayapos.com SURABAYA--- Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan kunjungan Athase Pertahanan Malaysia Brigjend Rizuan bin Abu Bakar beserta Athase Pertahanan Laut Malaysia Kdr Nor Izam bin Baharudin (TLDM) Tentara Laut Diraja Malaysia bertempat di Lounge Majapahit Mako Koarmada II pada Selasa (23/02/2021).


Tampak ikut hadir mendampingi Pangkoarmada II dalam penyambutan kunjungan ini Kepala Staf Koarmada II, Asops dan Asintel Pangkoarmada II.


Dalam suasana kekeluargaan, ini adalah kunjungan perdana yang dilakukan Brigjend Rizuan bin Abu Bakar dan Kdr Nor Izam bin Baharudin ke Koarmada II, ditambah lagi pemutaran video tentang Profil Koarmada II menambah suasana pertemuan menjadi semakin hangat dan akrab.


“ Dengan kunjungan ini semoga dapat meningkatkan dan mempererat kerjasama yang selama ini sudah terjalin, serta mengoptimalkan peran dan fungsi instansi masing-masing dalam  menjaga hubungan bilateral kedua negara,” ujar  Laksda Sudihartawan, sapaan akrab Pangkoarmada II.

Pangkoarmada II  Berharap Pertemuan Dengan Atase Pertahanan Malaysia Semakin Mempererat Kerjasama

Pati yang pernah menjadi Komandan KRI Nala -363 dan KRI Badik - 623 ini  juga berharap agar pandemi covid-19 segera berakhir dan kerjasama Latihan Militer Bersama (Latma) “Indomalphi” bisa segera dilaksanakan lagi.


Brigjend Rizuan bin Abu Bakar dan Kdr Nor Izam bin Baharudin juga menyatakan hal yang senada serta mengucapkan rasa terima kasih dan bangga atas sambutan hangat selama kunjungan silaturahmi yang mereka laksanakan di Koarmada II.


Mengakhiri pertemuannya Brigjend Rizuan bin Abu Bakar dan Kdr Nor Izam bin Baharudin melaksanakan foto bersama dengan latar belakang Monumen Jalesveva Jaya mahe (Monjaya) yang merupakan salah satu icon kebanggaan TNI AL dan kota Surabaya. 


Kontributor: Edy Sulton


DisPen KOARMADA 2

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url