PPKM Pulau Karimunjawa Petugas Gabungan Gelar Operasi Yustisi - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 03 Februari 2021

PPKM Pulau Karimunjawa Petugas Gabungan Gelar Operasi Yustisi

Gencarkan PPKM Pulau Karimunjawa Petugas Gabungan Gelar Operasi Yustisi

PPKM Pulau Karimunjawa Petugas Gabungan Gelar Operasi Yustisi
PPKM Pulau Karimunjawa Petugas Gabungan Gelar Operasi Yustisi


merdekajayapos.com Jepara
– Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Kepulauan Karimunjawa terus dilaksanakan oleh Aparat Gabungan.


Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Koramil 10/Karimunjawa bersama anggota Polairud dan Polsek Karimunjawa terus melaksanakan patroli operasi yustisi dalam penegakan disiplin PPKM di depan Pasar Karimunjawa, Kecamatan Karimunjawa, Kabupaten Jepara. Pada Rabu (3/2/2021).


Kegiatan tersebut dilakukan oleh aparat gabungan untuk kelanjutan dari kegiatan yang sudah dilaksanakan setiap harinya, sebagai langkah untuk memastikan warga masyarakat terbiasa menerapkan proses dalam pencegahan penyebaran Covid-19.


Aparat gabungan terus melaksanakan patroli operasi yustisi tertutama sasaranya dengan masyarakat yang tidak memakai masker,hal itu dilakukan supaya warga mempunyai kesadaran dalam menerapkan protokol kesehatan.

Sementara Sertu Supriyanto anggota Koramil 10/Karimunjawa yang tergabung dalam patroli operasi yustisi mengatakan kegiatan ini terus digalakan bersama-sama untuk membantu pemerintah memutus penyebaran Covid-19 yang masih melanda.


“Aturan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah maupun dari Komando Atas, jika tidak dipantau pelaksanaannya maka halnya sama juga akan menjadi aturan saja.” Kata Sertu Supriyanto.

Lanjutnya, dalam patroli operasi yustisi masih terjaring masyarakat yang tidak memakai masker. 


“Untuk itu, kami sampai saat ini terus gencar memberikan imbuan dan mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan supaya masyarakat yang berada di kepulauan Karimunjawa aman dari virus yang mematikan ini.” pungkasnya. 《aries》


Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad