Babinsa Dukung Acara Seremoni Penghijauan Aku Cinta Alam Indonesia Acasia - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 29 Maret 2021

Babinsa Dukung Acara Seremoni Penghijauan Aku Cinta Alam Indonesia Acasia

Babinsa Dukung Acara Seremoni Penghijauan Aku Cinta Alam Indonesia Acasia

Merdekajayapos.com JEPARA – Untuk mendukung gerakan penghijauan dalam rangka melestarikan alam serta mencegah terjadinya bencana alam banjir, Babinsa Sertu Syamsul Ma’arif anggota Koramil 05/Mayong menghadiri acara Seremoni Penghijauan (Aku Cinta Alam Indonesia) Acasia. Yang dilaksanakan di Lapangan Desa Sengonbugel, Rt 02 Rw 03, Kecamatan Mayong. Kemarin (28/3/2021).


Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPRS Kabupaten Jepara Haizul Ma'arif, Ketua DLH K Jepara Farikha Elisa, ST,MT, Muspika Kecamatan Mayong, Petinggi Desa Sengonbugel Ibu Nor Hidayah, Bhabinkamtibmas Bripka Arif dan Ketua Pencinta Alam, ACASIA Zaenal Arifin.

Babinsa Dukung Acara Seremoni Penghijauan Aku Cinta Alam Indonesia Acasia
Pada kesempatannya, Babinsa Sertu Syamsul Ma’arif mendukung gerakan penghijuan lingkungan yang berada di lapangan desa Sengonbugel sebagai salah satu upaya mengurangi dampak pemanasan global dan mencegah terjadinya bencana alam.


“Selaku Babinsa yang mempunyai wilayah binaan, saya turut mendukung upaya penghijuan ini, untuk mengingatkan kepada kita semua tentang pentingnya menjaga kelestarian lingkungan sekitar terutama dalam menjaga keasrian dengan memelihara hijuanya alam sekitar.” Kata Babinsa.


Lebih lanjut, Babinsa Sertu Syamsul Ma’arif berpesan agar bersama-sama menjaga kelestarian lingkungan, karena setelah menanam adalah merawat pohon agar tumbuh serta mendapatkan banyak dampak dari penghijuan ini.


“Dimana dengan lingkungan yang bersih, kesehatan dan kasrian alam akan terjaga untuk itu mari kita dengan semangat melaksanakan penanaman pohon ini.” pungkas Babinsa. (@ries)


Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad