Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Kamis, 11 Maret 2021

Bangun Rumah Ibadah Babinsa Dan Masyarakat Pererat Kebersamaan

Kebersamaan Babinsa Dan Masyarakat Dalam Membangun Rumah Ibadah

Bangun Rumah Ibadah Babinsa Dan Masyarakat Pererat Kebersamaan

Merdekajayapos.com JEPARA – Babinsa Koramil 05/Mayong, jajaran Kodim 0719/Jepara, Koptu Afif bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti pembangunan Rumah Ibadah Musholla Nurul Islam yang berada di Desa Jatisari, Rt 05/Rw 02, Kecamatan Nalumsari. Rabu (10/3/2021).


Hal tersebut dilakukan oleh Babinsa Koptu Afif dengan tujuan meningkatkan peran teritorial dalam menjalin keakraban antara Babinsa dan masyarakat serta memberikan dampak positif kepada masyarakat yang berada di wilayah Desa binaan.


“Ini kami lakukan bersama-sama masyarakat, dimana hal ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa sebagai aparat teritorial terhadap desa binaan serta untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat.” Kata Koptu Afif.


Lebih lanjut, keberadaan dan peran Babinsa dapat dirasakan oleh warga, sehingga dalam kegiatan seperti ini harus dilakukan secara terus-menerus dan berkesinambungan.


“Dengan kegiatan sosial semacam ini merupakan bentuk komunikasi sosial yang memang harus dilaksanakan oleh aparat Teritorial dalam rangka mewujudkan kebersamaa dan mendekatkan diri kepada masyarakat.” Ujarnya.

Bangun Rumah Ibadah Babinsa Dan Masyarakat Pererat Kebersamaan

Selain melaksanakan kerja bakti, Babinsa Koptu Afif juga tidak lupa menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah.


Sementara, masyarakat desa Jatisari mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang sudah meluangkan waktunya untuk peduli dan berpastisipasi dalam proses pembangunan Musholla Nurul Islam ini.


“Semoga dengan kerja bakti gotong-royong ini antara Babinsa dan masyarakat akan terus terjalin dengan baik dan pembangunan rumah ibadah ini menjadi sarana untuk membantu pertumbuhan ke imanan dan ketaqwaan masyarakat desa Jatisari.” Pungkasnya. (@ries)


Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan Kata Sopan, No SARA, Terimakasih.

Post Top Ad